Hola!!

Salam..

ini postingan pertama gw di wordpress. Setelah beberapa lama mampir ke blog2 orang, akhirnya memutuskan untuk bikin blog sendiri. Gw pribadi ga terlalu hebat dalam nulis-nulis. Malah cenderung males. Jadi mohon dimengerti apabila postingan2 terkesan ga mutu.

Nantinya blog ini mau diisi dengan cerita2 seputar persiapan pernikahan gw dan cami. Gw juga akan cerita tentang kehidupan kita sehari-hari. Semoga nasib blog ini ga seperti blog yg lain yg pernah gw buat dan cuma diposting sekali aja *cross finger*

Sekian postingan pertama saya..

Warm Regards,

Vivi

Tinggalkan Balasan

