Suatu sore di bengkel Jojo

Tanggal : 06 Oct 2010
Jam : 17.30 wib
Lokasi : Bengkel cami

Yak saya mau live report dulu dari bengkel jojo.. FYI, bengkel jojo itu letaknya di Jalan Daan Mogot depan Carrefour Batu Ceper (sekalian promosi).. Nama bengkelnya Fortuna Motor. Bengkel ini pertama kali dimulai bulan okt 2009. Ga kerasa udah satu tahun..
Ga kerasa juga kalo jojo udah setahun berjuang di Jakarta. Dia ngebela2in pindah dari Medan ke Jakarta demi gw. padahal kerjaan dia dulu udah oke. Dia rela ninggalin semuanya dan mulai dari nol.. Hebatnya lagi, dia ga pernah ngeluh atau nyesel walaupun keadaannya skrg bisa dibilang ga menentu. Dia selalui bilang gini ke gw :
“Gw ga mau menyesali apa yg udah gw lakukan sekarang.. Karena itu ga ada gunanya. Lebih baik gw terus berusaha siapa tau dikasih jalan dari yang di Atas”
Makasih ya cayang *terharu*

Ya kembali ke bengkel..

Sejak setahun yg lalu gw hampir setiap hari senin ampe jumat selalu mampir kesini sekedar nungguin jam kantor buka atau pulang rumah.. Maklum kantor gw deket bgt sama bengkel dia. Jadi demi pengiritan ongkos gw selalu nebeng dia.. lumayan uangnya bisa dipake buat lainnya..

Kadang gw suka bete nunggu di bengkel jojo karna disini kotor dan byk nyamuk (ya iyalah mana ada bengkel yg bersih).. Tapi balik lagi gw sadar kalo demi gw dia rela kotor2an dan digigit nyamuk. Itu yg bikin gw sadar dan membuat gw cukup sabar nunggu..

Setiap kali nunggu, gw selalu minta supaya bengkel ini nantinya bisa berkembang dan sukses.. Ya semoga lah *amin
Semoga dari bengkel ini, kita bisa berkecukupan dari segi ekonomi saat kita udah nikah nanti..
Ya pokoknya gw selalu doain yg terbaik buat cami gw..

akhir kata gw cuma mau bilang
“makasih ya cayang udah berkorban sejauh ini.. Semoga kita bisa saling dukung, saling kompak satu sama lainnya.. I love you :*”

Warm Regards,
Vivi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s