Kumpul Bareng G7

Asiiikkk…

Hari ini gw bakal kumpul2 sama temen2 pas jaman SMK dulu (iyyaa saia salah satu jebolan SMK jurusan akunting).. Namanya jg anak SMA hobinya bikin kelompok buat seru2an.. Nah kita kepikiran jg nh buat bikin geng gitu. Kita namain kelompok kita Geng 7.

Kenapa geng 7???

Karena kita jumlahnya tujuh orang, yang terdiri dari :
1. Jenny Niaty
2. Meryana
3. Sri Muliani
4. Amina
5. Bun Meina
6. Gue (Vivi Susanti)
7. Aprilliana Halim
Ps : urutan berdasarkan yg paling tua ke yg paling muda

Cerita pertemanan kita emang bitter sweet bgt.. Cuma kita skrg emang udah jarang kontek2 karena semua udah punya kesibukan masing2..

Nah hari ini seharusnya kita semua ngumpul karena mery baru balik dari bali. So kita rencanain buat kumpul brg deh.. Sri udah info katanya ga bisa ikut karena anaknya sakit. Sedih jg sih karena ga bisa kumpul formasi lengkap.. Tapi apa boleh buat, kita ga bisa maksa karena menyangkut anaknya.. Jadi nanti kita berenam akan kumpul bareng jam 1 di Pluit Village. We are goin to have fun gals!!

Nanti akan gw updet pertemuan gw berikut foto2 anak genk 7di postingan berikutnya..

Bye..

Warm Regards,
Vivi