Bosan.com

Work life gw dalam beberapa minggu ini emang lagi ngebosenin abis. Diliat2 dan diitung2, gw udah digaji secara buta oleh kantor gw. Pas sebelum dan seminggu sesudah libur lebaran emang sibuk berat karena harus ngejer stuffingan yg keteter gara2 libur lebaran. belum ditambah lagi dengan jadwal kumpul softcover tesis gw yg berbarengan. bikin gw tambah stress.. hectic bgt!!!

Taaaappiiiiiiiiiiiiiii…

Setelah minggu neraka itu berakhir, gw jadi super duper santai gini.. Aseli kontrak sedikit, trus stuffingan berjalan lancar bener. mulus kek jalan tol. bikin gw makin asoy. Masalah sih ada aja setiap harinya tapi cenderung lebih santai.

Dan selayaknya para staff yg magabut, kerjaan yg gw lakukan sehari2 adalah :

cek email kantor trus ngebalesin atu2..

terima telpon..

fotokopi..

buka facebook, YM, Weddingku, Blog2 orang sambil lirak lirik bos..

pura-pura kerja lagi..

begitu terus sepanjang hari… BOSEN!!!!

Gw ngerasa setiap hari ga ada tantangannya sama sekali. Bosen ngerjain kerjaan gw yg itu2 aja. Ga ada variasinya sama skali.. Yah mau gimana lagi, skrg yg penting gaji masih ditransfer ke rekening gw hahaha.. Tapi gw emang berpikiran untuk yuk-dada-byebye ama ni kantor tercinta kelak kalo gw udah lulus S2. Kecuali they can offer me any better position than what I’m now. Gw pastikan mereka akan nerima amplop pengunduran diri gw yg ke-tiga kalinya *ketawa setan

So here I am, in this messy office, doing the same thing every Monday till Friday..

Working, Browsing, YM-ing and Blogging..

Warm Regards,

Vivi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s