Cerita Kumpul-kumpul G7

Setelah sabtu kemarin update blog dan have fun sama anak-anak G7, tiba2 gw jadi males update blog ini. Mungkin masih aura2 libur jadi bikin gw tambah males..

Well, sabtu kemarin kita sukses kumpul ber-tujuh. Diawali gw berangkat dari rumah dengan cuaca mendung tak bersahabat ke rumah April dengan berangkutan umum. Inilah akibat dari punya mobil tapi ga lancar plus belom punya SIM jadi terpaksa deh ngangkot. Udah cukup lama juga ga berangkot ria. Menyenangkan sekaligus deg-degan karna gw udah terbiasa naik busway yang terkesan “lebih aman”. Ternyata angkot jaman sekarang mahal ya, gw kerumah april yang notabene di teluk gong yang ga gitu jauh menghabiskan uang Rp. 12.000,- sekali pergi. Bandingkan rute gw dari cengkareng ke kampus LSPR, hanya menghabiskan uang Rp. 7.000,- bolak balik. Ckckckck…

Sampe dirumah april, ngerumpi dulu sebentar sambil ngegeratakin kamarnya trus nunggu dia mandi dulu.. abis itu kita brangkat ke daerah Muara Karang buat pedicure-an. Ternyata si april salah inget nama salon. Dia ingetnya salon “Pelangi”, kagak taunya salon apa gitu gw jg lupa namanya ahhaha.. Abis itu, kita langsung capcus ke Pluit Village naek skuter matik barunya April. Ga lama Amina pun nyampek di PV dengan berita Mionya mogok. Walhasil sepanjang pertemuan, doi harap2 cemas mikirin motornya dia.

Kita ber tujuh akhirnya kumpul di Food court PV lantai 3. Gw sama april mesen kwetiaw tom yum yang rasanya amit2 pedes-ga enak-mahal banget itu. Nyesel!!! :(( Nama restoya gw lupa, Thai apa gitu. Sri yg sebelumnya ngomong ga bisa dateng akhirnya sempet2in waktu buat ketemu kita. Saya akan upload fotonya kalo udah dikirim sama sri. Tapi nanti ya.. kita ngobrol bareng, rumpi, cekakak cekikik bareng. Jam 3 Sri pamit mau treatment, Jenny nemenin lakinya potong rambut. Gw, April, Meina, Mei2 dan Amina memutuskan untuk refleksi di Nano. Mantep juga sih walaupun sebenernya gw ga suka dipijit. Selesai itu, Mei2 pamit pulang. Gw, April, Meina sama Amina lanjut jalan2 di Emporium Pluit yang letaknya seberangan sama Nano sambil tunggu Jojo jemput gw. Trus kita nganterin Amina ke PV buat urus motornya yg mogok dan dinner bareng ama April dan Meina di pecel lele deket Hotel Sanno yang enak-murah-banyak🙂.

Overall, pertemuan kita asik sih. Masing2 refreshing ngilangin penat. Tapi menurut gw, juga di amini sama yg lain ketemuan kita kurang greget kali ini. Gw merasa Mei2 kurang nyaman sama kita. Mungkin udah jarang ketemu, atau karena beda tempat mainnya. Ya gw juga ga tau.. Tapi yg pasti kita semua as a “good friend” ga pengen mei2 terlalu sering ke “sana”. Might sound oldish, tapi kita semua yakin tempat begitu sebenernya cuma kasih kita kesenangan semu. Sifatnya cuma sementara. Once you realize, you will regret time, money, health that you’ve spent for that place. Ya kalo mei2 baca blog gw, gw harap dia ga marah dan ngerti kita semua sayang sama dia. Kita semua berharap yg terbaik buat dia. So if you read this, kita ga bermaksud untuk ikut campur or whatsoever, tapi kita mau lo bisa menyeimbangkan hidup lo mei2. Gw dan yang lainnya pengen lo bisa menemukan kebahagiaan dalam diri lo. Gw ga bisa mengungkapkan dengan baik lewat kata2. Tapi gw harap lo tau maksud baik kita ya mei.. Love you my dear!!!

2 thoughts on “Cerita Kumpul-kumpul G7

  1. yup… sebenernya entah mau d blg udik atau apapun, yg jelas kita cuma mau mlihat satu sama lain happy… bukan happy yg cm sesaat aja..
    tapi cm mau melihat satu sama lain bs tersenyum, yg terpancar dr hati kita msg2…
    bukan yg sesaat hehehe….
    tp baik ataupun buruk saya tetap cinta kalian semua…..
    love u all my friend..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s