Si Pacar Lagi Sakit…

Malming kali ini gw stay dirumah aja soalnya si Jojo lg sakit hari ini. Demam dan meriang. Udah ke dokter katanya sakit radang tenggorokan. So malming gw cuma dirumah aja..

Belakangan Jojo emang agak rentan kesehatannya.. Udah setahun disini, dia udah beberapa kali sakit demam. Kyknya daya tahan tubuhnya agak drop. Mungkin kecapean, stress dan pola makannya ga beraturan jadinya tubuhnya cepet drop. Maap ya aku belum bisa jaga ayang dengan baik dan benar.. ;(

Meskipun dia sakit, tapi dia ga rewel. Ga minta macem2 ini itu.. Ga ngeluh sama skali. Cuma agak manja sedikit. Tapi wajarlah karna dia kan sendiri disini kalo ga manja sama gw sama sapa lagi.

Satu hal yg bikin gw tambah sayang ke Jojo adalah dia sakit gini bukan karna dia macem2 tapi karna dia sangat bekerja keras buat gw.. Meskipun dia sakit gini dia masih tetep kerja, ga ngerasa males sama skali.. Tapi ya di bengkel dia jadinya lebih banyak istirahat. Karena spiritnya yg besar ini makanya I feel so proud of him. Thx for your love and hard work ya cayang..❤❤

My pray now
“Semoga ayang cepet sembuh ya!! Jangan sakit2 lagi ya. I love you soooo muucccchhhhh” :*

Warm Regards,
Vivi

Tinggalkan Balasan

