Ini Bukan WC Umum

Another funny story from my beloved office..

Pagi ini tersiar kabar dari informan terpercaya bahwa WC yang terletak dibawah tidak boleh dipake oleh karyawan. Whaaatttttt????? ada apa gerangan???

Untuk sekedar memberikan gambaran umum mengenai kantor gw, akan gw jabarkan sedikit disini. Kantor gw itu terdiri dari bangunan cantik dengan model menyerupai mes gitu. ya persegi panjang dengan penataan tempat yg tidak beraturan.. Kantor gw terbagi jadi dua lantai yaitu:

lantai 1 buat ruang resepsionis, kantor pemilik dan kepala pabrik, ruang tamu, ruang meeting, dapur, ruang manager 2 yang bisa tembus ke daerah pabrik. sebelah kirinya ada ruang personalia sama ruang staf gudang. disini pula terletak WC yang baru aja di renov dari 2 jadi 4 buah WC yg cantik..

lantai dua terbagi jadi ruang akunting, marketing, ruang arsip, ruang manager2 yang bentuknya persis akuarium ikan karena disini pabrik kaca maka kita memberdayakan setiap kaca sisa yg ada. Selain itu juga ada WC yg amat-sangat-jorok-dan-bau-melebihi-WC-umum..

Nah WC yg hendak gw ceritakan adalah WC baru yg letaknya dibawah. Meskipun tidak tertulis, tapi staf dan karyawan disini amat sangat menyadari teritori WC mana yg boleh dipake dan haram dipake. Secara garis besarnya gini, WC utk pria kalo toiletnya toilet duduk itu untuk petinggi2 disini dan kalo pake WC jongkok itu buat staff dan karyawan. WC untuk wanita sih satu untuk semua. Nah berhubung WC dibawah masih baru dan bersih, staff2 disini termasuk gw sangat senang pake wc dibawah itu. Gw pribadi lebih baik naik turun tangga dari pada harus ke WC atas yg baunya spektakuler itu *pengsan saya..

Karena kebersihannya itu pula, WC ini banyak dipake utk ritual2 seperti pipis, BAB dan juga wudhu (bagi muslim). Dan karena letaknya dibawah makanya dipake juga donk sama karyawan2 pabrik yg banyak jumlahnya. Mungkin karena banyak jumlahnya, jadi WC dibawah kadang2 suka becek daannnnnn mungkin juga karna ada yg ga sabaran jadi WC khusus petinggi dipake juga.. Hal2 ini lah yg mungkin memicu terjadinya pelaranggan penggunaan WC bawah oleh salah satu petinggi dikantor gw.

Tapiiiiii, bapak petinggi yang terhormat… namanya juga WC di pabrik mana bisa sih bersihnya kek dirumah Anda. Ya kalo situ mau bersih bikin aja WCnya di kantor bapak. Jadi ga ada yg ikut2an pake. Atau tulis dan umumin “Maaf ini WC punya saya , bukan WC umum kagak boleh dipake.” ckckckck.. kagak ada toleransinya sama skali.. sadar donk pak!!! *keplak pala si bapak

Akhir kata, saya cuma bisa bilang…

“pak sekarang kita pipis bawa pispot masing2 aja ya pak???”

2 thoughts on “Ini Bukan WC Umum

  1. emang y vi, msg2 ktr ada aja cerita lucunya….
    klu d ktr u bukan wc umum biasa, d ktr g ada nya bukan Office Girl biasa…
    hehehehe….
    *tgg cerita g ttg ini yachhh…..(ngebayangin smbil ngakak)

Tinggalkan Balasan

