Life is tough!!!

Beberapa hari ini gw dan Jo dihadapi masalah yg cukup serius.. Masalahnya sih emang bukan antara gw dan Jo tapi tentang usaha Jo. Tapi masalahnya ga bisa gw ceritain disini.

Gw dan Jo belajar bahwa berwirausaha itu berat. Jalan ga selamanya mulus. Ada aja kerikil dan batu besar yg menghadang. Untungnya masalah ini ga mempengaruhi hubungan gw dan Jo. Gw berusaha mendukung Jo. Kasih support, kasih solusi dan kasih perhatian ke dia. Karna udah seharusnya gw begitu.. Gw janji ga akan tinggalin dia. Gw mau sama2 ngadapin masalah. Karna itulah yg seharusnya dilakukan pasangan.

Meskipun gw ga tau ke depannya hidup akan seperti apa. Tapi gw cuma bisa berdoa kepada Tuhan agar Tuhan memberikan jalan-Nya yg terbaik. Gw percaya berdua bekerja keras, saling menolong, saling mendukung maka kita berdua bisa berhasil ke depannya. Semoga gw bisa diberikan kekuatan utk selalu mendampingi dia. Disaat senang maupun di saat susah..

Satu hal yg gw percaya skrg, hidup itu keras terutama di Jakarta..

May God bless and protect us. Amen..

Warm Regards,
Pipi & Jojo

Tinggalkan Balasan

