All about the wed’s preparation

Hola…

lagi iseng nih pengen sedikit curhat tentang persiapan wedding gw. As you all know, gw bikin blog ini selain tempat curhat juga tempat utk share segala persiapan utk hari pernikahan gw tahun depan. Nah sebagai bridezilla, gw pengen bgt semuanya serba sempurna untuk hari H gw. Tapi itu dulu.. skrg gw lebih sedikit dewasa karna tau kadang kita dibutakan oleh impian “sekali seumur hidup” jadi membiarkan diri kita ngabisin duit buat hal2 yang ga perlu. Ya meskipun masih terbayang2 keinginan untuk serba perfect tapi gw berusaha untuk realistis. Gw punya penghasilan yg standar, cami jg masih struggle buat ngembangin usahanya (ditambah skrg ada masalah). Gw jadi (sedikit) sadar bahwa impian juga harus diselarasin dengan kenyataan.. Belum lagi kita harus beli perlengkapan utk tempat tinggal kita kelak.. *siap-siap kantong bolong

FYI, gw bakal mengadakan pesta di dua tempat, Medan dan Jakarta. Hal ini dikarnakan gw dan Jo ini datang dari suku yg sama tapi tinggal di tempat yg berbeda. Gw lahir dan besar di Jakarta, Jo lahir dan besar di medan. Sebagai anak pertama yang menikah dimasing2 keluarga, membuat keluarga gw dan dia merasa perlu mengadakan sebuah pesta. Tapi berhubung kita tinggal di propinsi yg berbeda dan ga ada yg mau ngalah, jadi dibuatlah pesta di dua tempat. Jakarta untuk pesta pihak gw dan Medan untuk pesta pihak Jo.

Karena dua pesta otomatis budgetnya juga dobel.. mulai dari bridal, foto, tempat, dll, dsb… Ga pacaran, ga nikah cintaku berat diongkos hehehe.. dan yang amat paling berasa adalah tiket pesawat. Tiket PP ke Medan kalo lagi peak season bisa sama mahalnya kyk tiket pesawat ke Singapore. Hikkkssss… Tapi yang paling enak adalah kita tea pai di dua tempat juga *mata ijo

Untuk list vendor2 yg gw pake nanti akan gw ceritain di postingan berikutnya. dan pasti akan gw review buat nambah2 pengetahuan capeng lainnya yang juga menikah di Medan dan Jakarta seperti gw..

Warm Regards,

Pipijojo

One thought on “All about the wed’s preparation

  1. yup setuju bgt vi… udah ribet, pusing, n keluarin byk duit lg…
    tp mang impian tiap cewe kali yach, klu suatu saat menikah ingin jd seperti putri gt…. tp skrg kita juga gak blh terbuai ma impian kita, kita juga hrs balik lg sm budget kita… supaya gak byk uang kluar..
    hehehe…

Tinggalkan Balasan

