Life Back To Normal

God Almighty!!!

Tuhan memang maha dahsyat.. Minggu lalu, hidup gw dan Jojo banyak dirundung cobaan. Bener2 salah satu yg bikin down dalam hidup kita. Tapi, minggu ini seems like our life back to normal again. Bengkel sudah agak tenang keadaannya, meskipun penjualan agak menurun. But I believe God will help Jojo. Gw sendiri meskipun kadang masih harap-harap cemas sama keadaan Jojo tapi gw berusaha terus utk menyemangati dia.. gw sendiri balik ke rutinitas yg sama-dan-membosankan.. Hidup gw dan Jojo bisa dikatakan cukup damai sekarang.

Gw berharap semua akan kembali seperti sedia kala, bahkan bisa lebih baik.. Terima kasih juga buat semuanya yg udah jadi tempat curhatan hatiku disaat galau (cia ileh galau..) dan selalu mendoakan gw dan Jojo.. Tengkyu so much *smooocchhhh

Warm Regards,

PJ

Tinggalkan Balasan

