Office Sh*t

AArrrrrgghHHHHHH!!!!

Bete, sebel, keki memuncak didalam dada..

Semua ini dikarenakan sikap orang kantor gw yang F*ck*ng, sh*t, as*h*le.. Bukan direct team gw ya, karena they all nice. Tapi sama orang admin gw.. Gw kesel bgt karena seharusnya as team kita saling bantu, tapi yg ada malah ngekiin. gw tau semua disini maunya play save, ga mau disalahin.. Gw tau kerja itu pasti mesti ngamanin posisi masing2 tapi ya gak gini2 juga kaleeeeee….

Gw mau curhat tentang si bleki (si Tersangka penyebab segala kebetean gw). Dia ini orangnya super duper amat sangat bikin kita manusia melihatnya sangat keki berat. Gw heran koq istrinya bisa tahan ya sama orang kek gitu. Orangnya tuh punya dua muka (baca: depan baek, belakang busuk) terutama sama bos2. Kalo ke bos2 gitu ngomongnya bisa super baek hati kek malaikat *najis, tapi sama kita yg sesama staf cara ngomongnya udah sinis judes abis. Ekh bleki sadar donk, kita juga sama2 bawahan..

Nah sebagai staf yang kerja dan berurusan sama bea cukai seharusnya secara logika dan akal sehat si bleki ini lebih ngerti donk masalah per-beacukai-an dibandingkan kita yang cuma dealing ama forwarder. Taappiiiiiiiiiii… tidak demikiannya kenyataannya. Kita sebagai bagian urus “truckingan dan booking” kudu ngerti urusan si bea cukai. Si bleki ini ngerasa dia cuma bikin dokumen aja, that’s it.. kalo ada apa2 dia ga mau tau dan ga mau disalahin. So dia selalu lempar dengan kata2 “kan situ yang berhubungan sama forwarder“. Iye gw emang berhubungan ama forwarder, tapi bukan sama bagian  operasionalnya kale..

Masalah “ngadu” sama manager si bleki sih udah kita lakukan berkali-kali karena kebetulan bos dia itu om gw. Tapi ya podo wae.. Om gw tetep kekeuh sumekeuh bilang bahwa mereka ga ngerti gini2an sedangkan kita yang emang buta masalah bea cukai disuruh belajar. Ckckckck.. Om kenape ga dibalik aja anak buah ente juga disuruh belajar juga biar GA BEGO2 AMAT.. Trus om gw malah suruh kita aja yg bikin tuh dokumen. Duh amit2 deh gw sama om gw. Jujur gw keki banget sama jawaban om gw secara dia tau tuh anak buahnya pegimane. Bagian lain juga sebenernya udah komplen tapi om gw jg kekeuh belain tuh anak buahnya. Ya gara2 kebanyakan dibelain makanya tuh anak buah pada ngelunjak semua, jadi pada manja semua.. Please deh Om!!!!!!!!

Gw ga tahan dengan ketidak jelasan pembagian kerja kantor gw. Amat sangat ga jelas. kantor kecil aja jelas, masa perusahaan gede macam kantor gw  ini kagak.  Bener2 kepikiran pengen resign aja cari yg lain. Ni kantor bener2 ga baik buat kesehatan mental gw. Tiap ari bawaannya marah2 mulu. lama2 bisa kena darah tinggi gw disini. Urrgggwhhhhh..

 

Tuhan semoga kau cepat2 berikan kerjaan pengganti agar saya ga ikut2an jadi ga waras kayak orang2 disini..

Tinggalkan Balasan

