Prewed Spot

Hi semua..

Postingan kali ini gw pengen cerita tentang lokasi prewedding outdoor impian gw.. Lokasi impian gw adalah di (suara drum….) TAMAN SAFARI INDONESIA ZOO!!!

Kalian semua pasti heran kenapa gw pengen foto prewed di TSI, kenapa ga dipantai, taman atau di air terjun? Simply, TSI is our official date place as couple. Kita pertama kali kesana tanggal 14 Februari 2008, dimana sebelumnya gw ditembak oleh Jojo di dalam mobil diatas jalan tol slipi. Jojo asked me to be his girlfriend WITHOUT any Flowers or Chocolate. Alasannya pagi itu dia ga nemu bunga satupun dan ga kepikiran buat beliin gw coklat. What a romantic answer..

Walaupun acara tembak-tembakan gw tidak romantis, but our date turns out to be a romantic date. Seperti yang kalian tau, bulan februari adalah bulannya ujan. Jadi sepanjang perjalanan sampai tiba disana cuaca mendung2 gitu (and I really like it..) Tiba disana kita keliling2 ngeliat binatang, trus jalan-jalan di arena bermainnya dan nonton Wild Wild West.. Berhubung gw kesana hari biasa, jadi di TSI ga seramai hari liburan.Yang paling berkesan adalah selesai nonton WWW, TSI diguyur hujan lebat dan kita terpaksa beli payung seharga Rp. 50.000,- supaya bisa payungan ke mobil. Menurut gw itu hal yang paling romantis, payungan berdua..

Itu sebabnya gw pengen banget bisa prewed outdoor disana. TSI adalah tempat bersejarah buat kita berdua.. Selain itu, belum pernah ada pasangan yang pernah foto prewed di TSI (sepanjang pengetahuan gw..). Beberapa kali gw nanyak ke fotografer pernikahan, mereka juga ga pernah motret orang di TSI. I will be their first couple who do the photo shoot at zoo.. Unik kan?? Sayang gw ga bisa foto prewed disini karena gw dapet jatah prewednya di Medan. Hikkssss…

Gw sih lagi coba ikutan kuis yang hadiahnya bisa foto prewed gratis.. Semoga aja gw bisa menang dan bisa wujudin impian gw berfoto prewed di TSI.. Wish me luck ya..

 

Berikut ini foto2 prewed dengan lokasi kebun binatang dari luar negeri :

gambar dari sini

 

gambar di sini

 

Tinggalkan Balasan

