Another Wedding Clip Ajib..

Gile sejak gw menemukan website si pembuat video wedding Imagine yaitu Bang Susanto (sok akrab banget ya gw), bikin gw terhipnotis untuk ngeliat video2 hasil karya mereka yang SECARA SUKSES TOTAL BIKIN GW NGIRI-MUPENG-SIRIK-IRI-DENGKI!!! (menulis dari dasar hati terdalam hahahhaha…)

Bagi kalian yang ga percaya coba deh dikunjungi websitenya Papercrane di sini.. Video prewed dan weddingnya emang awesome banget. No words can describe it.. nah hasil oprekan gw di bang yutub gw menemukan video wedding yang ckckckckck bikin gw KEPENGEN!!!! Semoga juga video ini bisa memberikan inspirasi bagi para capeng sekalian yang masih bingung dengan konsep video prewedding dan wedding day kalian.

So here is another stunning wedding video from them (siap2 kain lap iler) SILA DISIMAK!!

sumber di sini

Tinggalkan Balasan

