Updet..

Hari ini harpitnas se Indonesia.. Hari ini masuk, besok libur lagi karena  besok adalah hari Tahun Baru Islam. Lucky buat mereka yang masih ada jatah cuti, nah kalo kayak gw gini jatah cuti udah ngutang buat taun depan jadinya terpaksa kudu masuk..

Well update terbaru, gw udah ngambil gaun gw yang gw ceritain di postingan ini.. So far, gw puas sama gaunnya dan enaknya lagi gaun gw bisa dipake juga ama adek gw. So tuh gaun bakalan multi fungsi dan ga rugi juga dibeli meskipun mahal hehhhehe… Tar gw foto deh, soalnya gw mau pake pas wisuda tanggal 09 Desember 2010. Gw juga udah beli baju buat sincia. Mesti beli dari sekarang kalo ga itu encik2 di Mangga dua bakalan jual mahal. Gw juga udah beli baju buat camer sekeluarga so udah beres.

Minggu kemarin gw ngecekin apartemen yang bakal gw tinggalin nanti setelah gw nikah. Walaupun udah cukup lama gak ditempatin tapi kondisinya masih bagus cuma debu aja jadi tinggal dibersihin. Ga perlu dicat2 lagi. Ternyata yg nyewa apt itu cukup bertanggungjawab jadi gw bisa save money. Udah deket2 gini banyak banget pengeluarannya buat ngisi apartemen. Sejauh ini yang udah gw cicil beli baru lemari + tempat tidur + kasur (baru dp lom lunas), TV + Kulkas, Exhaust Fan. Yang belom masih banyak : Kitchen set, sofa, meja TV, meja tamu merangkap meja makan, peralatan kamar mandi, dll.. Kalo peralatan makan mah stock dirumah banyak jadi tenang hehhhehe..

Masih banyak emang yang harus dibenahi dan dilengkapi. Sekarang mulai nyicil2 beli ini itu. Pusiinggggg… Masih untung gw tinggal di apartemen. Ga kebayang kalo tinggal dirumah, sedeepp dah tuh duit yang keluar.

Semoga aja kedepannya dikasih rejeki sama Tuhan dan bisa menuhin apartemen dengan barang2 yang masih belum kebeli itu.. Aminnnnnn…

 

Tinggalkan Balasan

