Wall Sticker

Gara2 sering blogwalking ke rumpun tetangga, gw dapet ide yang cukup brilian untuk mendekorasi apartemen gw kelak. I can decorate my apartment using wall sticker. Thanks to sis Angela yang telah memberikan inspirasi ke gw lewat tulisannya ini.

The moment I read her post, gw langsung tertarik dengan ide beliau yang menggunakan wall sticker untuk menghias rumahnya. Bagi yang belum tau wall sticker itu apa, mungkin gambar dibawah ini bisa ngejelasin macam apa wall sticker itu. Monggo dilihat..

dan cara makenya seperti ini

semua gambar diambil dari sini

satu yang gw suka dari wall sticker ini adalah warna dan gambarnya yang lucu2.. Tapi asal kalian tau harga wall sticker ini agak kurang lucu buat kantong gw (baca: mahal). Kalo mau beli seperti gambar diatas, kita kudu ngerogoh kocek Rp. 80.000,- s/d 120.000,- per sheetnya. Harganya mahal bisa jadi karena wall sticker ini berasal dari korea. Nah, kalo wall sticker produksi Cina lebih murah harganya sekitar Rp. 10.000,- s/d Rp 25.000,-. Contoh wall sticker made in china seperti ini

 

atau

gambar dari sini dan sini

Gw sih nanyak ke penjualnya bedanya apa sich antara WS korea dan WS cina. Katanya sih beda yang paling kontras itu warnanya. Kalo menurut gw, WS korea warnanya cenderung soft dan ga norak, gambarnya juga unik dan lucu2. Sedangkan WS cina tuh warnanya gonjreng dan menor bgt (make up kali menoorrr…) trus gambarnya cenderung norak.. Gw sih mau coba beli yang cina punya dulu.. Gambar yg gw pilih persis gambar diatas. Ya mudah2an aja bagus, ga norak dan paling penting ga ngerusak cat tembok gw. Kalo kagak nangis deh gw..

Untuk hasilnya tar ya kapan2 gw posting soalnya apartemennya juga masih lama ditempatinya. Masih kudu diberes2in dan dibeli perabotan yang kurang. Lagian gw kan merit masih oktober tahun depan kalo sekarang udah dimasukin barang bisa debuan.. Oya kemaren gw baru wisudaan, so now I’m officially become Vivi Susanti M.si now (so happyyyyyy). Gw akan post foto2 wisuda plus foto gaun yg gw pake.. Ga sabar juga buat foto keluarga.. See you in next posting (pede banget blognya dibaca orang)

 

2 thoughts on “Wall Sticker

  1. Hi Vivi!

    Salam kenal! Thanks udah main-main ke blog-ku.
    Good luck for the wedding preparation! It’s very stressful buy you’re gonna love every bit of it🙂

    Angela

    • Hi Angel, salam kenal juga..
      aku selalu mampir ke blog kamu tapi cuma sebagai silent rader aja. Blog kamu adalah salah satu inspirasi aku baim dalam menulis maupun ide2 untuk wedding preparation aku.. Thanks ya!!! :))

Tinggalkan Balasan

