Wedding Invitation

Setiap pengantin pasti punya desain kartu undangan impiannya. So do I..

Gw pengen kartu undangan yang simpel dan unik. Ga perlu kartu undangan hard cover, yg soft cover juga keren kalo kita ketemu desain yang unik. Berikut ini contoh desain kartu undangan unik yang dibuat oleh ThinknThing WeddingStationary.

 

gambar diatas punya si ini

Unyu2 banget khan undangannya!!! (mupeng alert)

Tapi ya ada rupa ada harga, setelah ditanyaken kepada ybs, harganya emang cukup menguras kantong capeng irit seperti saya. Sedihnya kalo punya budget terbatas banget 😦 Meskipun demikian, gw jadi termotivasi untuk rajin nyari vendor2 undangan yang bisa bikin kartu2 dengan model kurang lebih seperti ini.. Semoga bisa ketemu deh.. Pertanyaan yang paling penting sekarang, kira2 kapan ya bagusnya bikin kartu undangan?