Indonesia Vs Filipina

Semalem gw nonton pertandingan Indonesia VS Filipina sembari YM-an dengan temen gw semasa di bangku kuliah S1. Percakapan kita diawali pas sore hari dan cuma sebatas nanyak kabar dan bercandaan. Percakapan itu berlanjut sampai pertandingan babak 1 semifinal Indonesia lawan Filipina. Percakapan itu berubah menjadi komentar2 yang cukup nista..

 

PJ = Me, HC = Hancuy tersangka pemicu kenistaan
PJ = Naaaa
PJ = pemain indonesah yang lagi dibicarakan itu sapa…
PJ = itu tuhhhh
HC = JANGAN MACEM2
HC = IRFAN BACHDIM PUNYA GW
HC =😡
PJ = Bukan naaaa
PJ = Maksud gw Bambang
PJ = gw tuh anak 90an
PJ = Bang Bambang
HC = BAMBANG SALATIGA JADI PONTENNYA TUJUH
HC =😆
HC = HAHAHHAHAA
HC = GIMANA
HC = LUCU?
PJ = hahahhahahaha
PJ = NGAK
PJ = MAAP
HC =😡
HC = Jadi menurut lo skor pertandingan ini brapa?
PJ = Berapapun ga masalah
PJ = Yang penting menang
PJ = Naaaa… Pemain Filipina ganteng bangettttt
PJ = Melelehhhhhhh
HC = lelehan nya yah vi
HC = LELEHAN NYA??
HC =🙂
PJ = Iyaaaa
HC = GOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL (pas Cristian Gonzales menjebol gawang filipina)
PJ = Gooooooolllllllll
HC = GOOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLLLLLLLL
PJ = Haduh kacian si kiper filipina
PJ = Sini mamah elus2
HC = KAGAK ADA
PJ = Mamah usap air matanya
HC = KASIAN2
HC = APA ITU??!??!
PJ = Hahaaahahahhhahhaha
HC = HAH!!
HC = GOMBAL!!
PJ = Sembari grepe2 gitu
PJ = Hahahhahahahahaha
PJ = *menakutkan ya
HC =😆
HC = gue sih gak kaget lo kek gitu
HC = dia takut pasti
HC =😆
PJ = Pelatih filipin apa lagi
PJ = Aku padamu deh
PJ = Hahahhahahhahha
HC = Hahaahahahhahha
HC = Dia sih kagak padamu
PJ = Hikkkkksssssss
PJ = Tapi ada johan padaku
PJ = Hahahahhaha
PJ = Kamu iri kannnnnnnnn
HC = sial
HC = diem guah
HC = hahahahhahahahha
HC =😆
HC = PIPI
HC = saya off
HC = boleh yaaaaaaaaaaaa
HC = kangen yaaa
HC =😳
HC = nanti lagi yaaa
HC = :-*
HC = daaagggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
PJ = Okeeeee

 

Berakhirlah percakapan nista kita berdua tentang para pemain sepakbola itu.. Sepertinya kita bukan mengomentari keindahan permainan bola semalem tapi keindahan dari pemain bolanya hahahhahaha.. Motivasi paling utama buat cewe2 seperti gw dalam menyaksikan pertandingan bola..

Tapi I’m proud that Indonesia won the game last night with score 1-0. Semoga di partai kedua Indonesia bisa menang tanggal 19 Dec 2010 nanti dan bisa melaju ke Final. Bawa piala itu!!!

INDONESIA torettorettoret..

INDONESIA!!!!

3 thoughts on “Indonesia Vs Filipina

  1. Ping-balik: Pembicaraan (Kurang) Pintar Dengan Hancuy (Lagi) « The Stories of Us

Tinggalkan Balasan

