10 Months To Go…

Yak tinggal 10 bulan 13 hari sebelum hari H gw.. Sejauh ini masih santai banget dibandingkan dulu pas awal2 waktu ngerencanain mau merit. Mungkin karena too exicted, banyak yang udah di DP duluan kayak bridal dan tempat. Untuk tempat sih sebenarnya harus di booked dari awal kalo ga bisa terancam ga dapet venue yang kita mau di tanggal yang kita inginkan.

Untuk bridal sebenernya ga perlu buru2 tapi karena gw udah keburu napsu dan terbuai malah gw DP duluan sebelum tempat. Sedikit menyesal tapi apa boleh buat, sudah terlanjur di DP jadi mau ga mau dipake deh. So far, setelah ngikutin forum JJ di sini gw nangkep ada juga yang sama kejadiannya dengan gw dalam hal bonus dll tapi overall puas dengan hasil make up dan foto JJ. Sempet curhat dengan berapi2 di forum ini, abis gw ngerasa ga adil aja dengan bonus yang gw dapetin. Gw disaranin untuk ngomongin ke CS gw. Udah gw coba tapi gak ngaruh. Lagian males juga lah ributin lagi sama mereka karena udah pasti kalah deh posisi gw. Jadi daripada tambah sakit ati mendingan pasrah aja. Gw bertekad untuk gak nambah apapun meskipun tar hasilnya bagus. Ogah gw udah rugi banyak dari segi bonus, buat apa gw tambah2 duit kasih JJ lagi. BIG NO!!

Jadi diluar masalah dengan bridal, everything is under control.. Mungkin juga karena gw tidak mengurusi segala printilan di Medan jadi bisa lebih santai lah. Gw bakal mulai sibuk setelah lewat imlek karena rencananya imlek nanti gw mau pulang untuk foto prewed dengan Yamano dan lihat2 vendor yang udah dipilih sama camer. Semoga semuanya gw suka jadi ga perlu ada tambahan atau perubahan apapun..

Sejauh ini sebenernya masih banyak yang belum ada dan kurang. Tapi gw juga ga mau terlalu buru-buru ngambil keputusan. Mau rembukan dulu sama ortu dan camer. Yang masih belum fix undangan, souvenir, gaun buat mama dan camer, hantaran buat sangjit sama isi2 apartemen (ini nih yg paling bikin pusing kepala). Belum lagi program penurunan berat badan dan pebghilangan jerawat. Hufttttttttttt.. Berat, susah dan menyiksa tapi sekaligus menyenangkan..

So I’m counting the days..

In 10 months I will be Jojo’s wife..

Can’t wait >.<

 

Tinggalkan Balasan

