Fitness Time (Part 4)

Fitness..

 

Yup inilah aktivitas yang mengisi hari2 gw belakangan ini. Hampir tiap hari gw dan Jojo ngusahain buat nge-gym walaupun cuma sebentar. Seperti yang gw udah ceritain dipostingan lalu, gw dan Jojo memutuskan meningkatkan intensitas latihan jadi 6 kali seminggu (senin sampe sabtu, minggunya libur). Jadi jadwal gw sekarang untuk hari senin sampe jumat, pulang dari kantor istirahat bentar langsung fitnes. Fitnesnya dari jam setengah 7 ampe jam 8 malem. Kalo hari sabtu, gw juga fitnes jam setengah 7 malem karena nungguin Jojo pulang kerja. Ya tiada hari tanpa fitness lah kecuali minggu..

 

Bagi yang kenal gw luar dalem, pasti gak akan nyangka kalo gw serajin ini fitnessnya. Bokap dan nyokap gw aja sampe heran, biasanya disuruh olah raga malesnya minta ampun. Sekarang tiap pulang kerja langsung ngeloyor pergi ke tempat fitness. Gw sendiri juga cukup heran dengan “kerajinan” gw karena dulunya gw amat sangat menentang kegiatan fitness ini dengan alasan “entar kalo berhenti bisa tambah melar” atau “sibuk gak ada waktu (padahal pengangguran aja)” atau “gak mau badan berotot kayak binaragawan” atau sejuta alasan lainnya yang membuat gw tidak jadi daftar di tempat fitness. Jadi waktu gw mengadang2kan niat gw untuk fitness, datang komentar2 pedas dari ortu sampe Atik (asisten RT senior dirumah gw) kalo niat gw tuh cuma panas2 tahik ayam. Gak bakalan tahan lama, paling minggu pertama aja. Deiiimmmm, komentar tersebut cukup menyayat hati dan hampir mematahkan semangat gw untuk fitness..

 

Untungnya sebelum niat gw terbakar habis jadi abu, gw berhasil “meracuni” Jojo untuk fitness bersama. Awalnya dia ogah2an nemenin gw sampe2 dia bilang dia cuma mau nemenin gw sebulan aja.. Namun, Tuhan memang menakdirkan gw untuk bisa mewujudkan niat mulia gw (super duper alay mode on). Sekarang malah dia yang semangat banget buat fitness, ampe beli amino (suplemen) segala buat gedein otot. Trus pas gw berencana untuk tetep fitness walaupun udah kelar urusan nikahannya, Jojo mendukung niat gw penuh..

 

Perkembangan gw, so far baru turun 2 kilo bahkan timbangan gw cenderung naik turun (ggggrrrrr pusing gw).. Daaaannnn yang paling susah untuk dikecilin adalah bagian perut. Masyaolo, perasaan gw udah rajin olahraga dan jaga makan (baca : menahan hawa nafsu dan hanya makan bebas tiap sabtu minggu) perut gw keknya gak ada perubahan. SUSAAAAAAAHHHHHHH BANGETTTTTTT kecilinnya. Gw rasa ngerjain soal kimia gak sesusah kecilin perut deh😦 Kalo paha, tangan dan muka sih keliatan kecilan.. Gw sampe nanya2 temen2 gw yang emang pernah fitness dan mereka semua mengamini kalo yang namanya ngecilin perut itu susaaaaahhhh bangettttt.. PT gw aja bilang perlu kurang lebih 3 bulan untuk ngecilin perut gw (ohemjiiiii). Gw mesti panjang sabar supaya perut gw bisa rataan dikit..

 

So demikian sekilas info dari saya.. Bagi yang merasa bosen kenapa gw selalu cerita tentang fitness mulu, maapkan daku ya.. Abis kegiatan sehari2 gw sekarang cuma itu aja.. Next posting gw bakalan cerita yang lain deh.. Ohya, tanggal 23 nanti gw mau coba2 gaun di JJ. Semoga ada gaun di grade gw yang gw suka..

 

That’s all from me. See ya in next posting!!!

Tinggalkan Balasan

