Review : The American

Postingan kali ini gw mau mengulas tentang film yang gw tonton malam minggu kemarin. Gw, Jojo, adik gw, kakak sepupu dan suaminya nonton midnght di Puri XXI. Kita mutusin untuk nonton film “The Americans”..

 

Poster filmnya keliatan mantab ya, dari sini nih

 

All I can say is KEMBALIKAN SATU EMPAT PULUH MENIT SAYA!!!!

 

In my opinion, itu film amat sangat MEMBOSANKAN..

 

Why????

 

Karena itu film cuma menceritakan bagaimana seorang George Clooney membuat pistol buat seorang pembunuh bayaran di sebuah kota kecil di Italia. Aseli jalan ceritanya itu lamban banget. Sama sekali gak ada menarik2nya.. Ceritanya terkesan ngambang gitu aja tanpa makna sama sekali. Kalo kalian mengharapkan ada aksi action di dalemnya, kalian pasti bakal kecewa berat. Pasalnya adegan action disini cuma ada pas tembak2annya doank. Itupun kesannya datarrrrrr bangetttt. Ga worth lah untuk film sekelas Hollywood dan akting aktor sekaliber George Clooney.

 

aduh gantengnya si abang!!! mau donk ditembak pake pistol cintanya >.<

Foto si abang dari si ini

 

Bayangkan aksi kebut2annya pake mobil tua Ford dan motor vespa jaman bahela.. Jiahhh dimana letak keseruannya.. Belum lagi film ini banyak adegan ngomong2nya tapi ya kayak gw bilang tadi gak ada makna sama sekali. Trus cara pengambilan scenenya bener2 bikin suasana makin tambah nge-bosenin..

 

Banyak juga adegan yang disensor jadi rada aneh gitu ngeliatnya.. Ya seperti layaknya film hollywood umumnya, ada beberapa adegan di ranjang di film ini. Tapi adegan tersebut di potong dengan sedemikian rupa oleh LSI jadi kita cuma bisa ngeliat scene film ngeloncat dengan sangat tidak artistiknya. Jadi kesan film ini jadi makin jelek buat di tonton.

 

Salah satu scene si abang dengan cewek seksih, irihhhhhhhh

dicomot dari sini

Jojo aja sukses tidur dengan pulesnya setelah nonton selama 15 menit pertama. Gw sih gak heran soalnya pas nonton Harry Potter ke 7 yang segitu bagus ceritanya aja dia juga ketiduran. Apalagi nonton pelem model gini.. Gw aja nguap2 mulu.. Pas bubaran, gw juga ngeliat banyak muke2 males dan gak puas penonton2 yang lain.. Sempet nyesel juga kenapa ikutan nonton tuh pelem.. Mendingan nonton Yogi Bear deh ketauan lucunya..

 

So buat kalian yang berencana nonton film ini, gw sarankan untuk berpikir ulang sekali lagi sebelum anda menyesal.. Ya kecuali lo emang cuma pengen nonton wajah ganteng Bang Clooney, film ini bisa gw nilai di kategori satu bintang alias not recommended at all..

4 thoughts on “Review : The American

  1. masih mending jenk,.. gw pernah ketipu suatu film,… mana tiket masuknya 3.800yen, klo di kurs setara dengan 380 ribu rupiah, biasanya nonton cmn 1.000 yen, itu film tentang zombie yang di bikin 3D, dari pertama sampe akhir cmn bisa ketawa ngakak, bukan karena lucu, tapi karena tuh film dah jelek, ceritanya ngak berbobot, akting pemainnya parah, blon lagi mahalnya itu lho,.. keluar dari studionya cmn pada geleng2 kepala, bukan cmn gw yang kesel, semua juga pada kesel,..

  2. ya gw bilang film ini ketolong sedikit sama aktingnya si George Clooney. Sebenernya jalan ceritanya sih bagus, cuma entah kenapa dibuatnya terkesan ngasal gitu. Kayak asal jadi dan ngirit biaya gitu. Gak kayak pelem holiwud biasanya.. Emang paling aman nunggu DVD bajakannya aja keluar hehheheheh…

    • klo gw sekarang lebih irit,… hahaha,.. nonton online gratis,.. semua film baru pasti langsung ada, cuman kemaren gw kasih link ke temen katanya ngak bisa,… atau emank dianya yang oon,.. mao coba? http://www2.zmovie.tv/ tuh tinggal klik2 doang koq,… selamat mencoba,…

  3. repotnya kalo nonton online itu jaringan internet disini suka lemot abis. Udah itu downloadnya laaammmmaaaaa banget. Keburu emosi jiwa… paling oke ya beli DVD bajakannya. Bisa ditonton berulang2 kali hahahahha.. Bukannya mendukung piracy abis gimana kalo DVD original mahal dan lama juga keluarnya hehhehe..

Tinggalkan Balasan

