8 Bulan Lagi!!!!

8 Bulan lagi!!!

Masih banyak yang belum beres. Undangan belum tau mau pake siapa, Prewed masih belum dapet hasilnya dan juga masih harus foto lagi sama JJ Bride, Souvenir belum tau mau kasih apa, Gaun mama juga belum nyari tukang jahit yang bagus., mobil, foto dll (plus belum ngelunasin vendor2nya).. Trus barang2 sangjit juga masih nge-blank mau minta dan kasih apa. Mana apartemen kudu dilunasin satu2 perabotannya.

Uggghhhhhhh amsiong >.<

Yang paling bikin kepikiran saat ini adalah tar acara gw yang di Jakarta belum tau run down acaranya mau kayak gimana. Seperti yang kalian tau, di Jakarta itu gw cuma ngadain pesta pihak perempuan which is gak ada acara jemput2an, pemberkatan dan yang paling gress adalah di pesta gw tidak akan ada yang namanya White Wedding Gown, Cake Cutting, Champagne pouring..

NOTHINGGGGG!!

Kebayang donk betapa singkat (baca : basi) acara gw di sini. Masih belum kepikiran mau diisi pake apaan tuh 2 Jam pesta gw. MENTOK ~.~ Kagak ada ide sama skali. Paling banter prosesi masuk, terima tamu, foto2 trus mingle. Kayaknya bakalan bubaran tuh pestanya setelah 1 jam kemudian kalo rundown acaranya cuma itu doank. Kasih ide donk guys mesti bikin acara apa?? Asli nge-blank abisssss..

Semoga aja dalam waktu 8 bulan ini semua printilan2 itu bisa kelar. Semoga dalam 8 bulan ini bisa dapet ide buat acara disini dan semoga 8 bulan ini (dan bulan serta tahun2 berikutnya) dikasih rejeki sama Tuhan supaya bisa ngelunasin semua tanggung jawab kita.

Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s