Selamat Ultah Sayang

Hari ini my beloved man, Jojo ngerayain hari jadinya yang ke 27 tahun..

Aku bersyukur karna Tuhan telah menciptakan kamu 27 Tahun yang lalu sehingga kamu bisa jadi seseorang yang paling penting dalam hidupku..

Slamat Ulang Tahun ya sayang. Semoga dengan bertambahnya usia, ditambahkan pula kesehatan, keselamatan, kebahagiaan serta kesuksesan dalam hidupmu.

Slalu mendoakan yang terbaik untuk kamu.

 

Love you,

Pipi

 

4 thoughts on “Selamat Ultah Sayang

  1. haii.. pipi..
    gw gi search review GBP dan nemulah blog loo..
    pengen share2 and nanya2 aja nih abt wedding preparation..
    lo tahun ini yah? jd di GBP?

    gw baru mau prepare si, dan kynya sejauh ini uda tertarik ama GBP (rencana mei ini mau depe)pengennya si minta bonus2 lagi disana.. tp blm sempet ktmu CP disana sii..

    planningnya utk maret 2012.. mudah2an masi dapet

    thnks pi

    • Hii aynie,

      salam kenal juga.. iya gw merit tahun ini, okt 2011. Gw jadi pake GBP koq. Lo jg tertarik disana ya?? Hmmm kalo maret 2012 sepertinya boleh deh lo ksana utk tanya2 takutnya disana udah dibooking. Gw aja booking dari Juli tahun lalu loh.. Jadi kalo km tertarik boleh lah dateng survey dan nanya2. Marketingnya dengan Mbak Tami. Doi sih sepertinya moody-an orangnya. Kalo dulu gw dibantu sama Yogi (salah satu karyawan shift malemnya sih dan suka in charge utk atur2 pesta) nah kalo dia baik cuman ya itu gak tau banyak. Smua di handle sama Tami. So far gw sih suka sama makanannya which is different dari kebanyakan “resto”. Dia tuh menunya agak “aneh” tapi rasanya sih oke. Gw sih baru nyoba makan di resto, kalo untuk di weddingnya belum pernah. Sodara cami sih pernah kondangan disitu dan dia bilang enak. Balik lagi ke lidah masing2 ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s