Sekilas Info

Belakangan lagi males update blog, abisnya dikantor lagi banyyaaaaakkkkkk buanget kerjaan jadi gak sempet deh nge-blog, YM, FB dan rekan sejawatnya.. Jadi selama hampir 3 minggu ini saya jadi karyawan sok teladan. Membenamkan diri dalam kerjaan yang gak ada ujungnya. Mana kudu pegang dokumen yang membutuhkan ketelitian yang dimana saya sangat tidak ahli. Ampe jereng mata eike ngeliat hurup2 dan angka2 tapi tetep aje ada nyang salah. Huftttttt..

Beberapa minggu lalu, gw mengalami kejadian yang tidak beruntung. Tapi di minggu berikutnya, all turns out to be better. Gw secara resmi diumumin jadi “pengawas” dan dikasih kesempatan lagi buat memperbaiki diri. Trus gw diberikan kemudahaan setiap harinya oleh Tuhan dengan mendatangkan kontainer tepat waktu sehingga selama 2 minggu gw minus dari komen sinis orang gudang.

Disatu sisi gw happy meskipun kerjaan lagi gila2nya tapi gw masih bisa menghandle dengan cukup ciamik. Tapi disisi lain, gw sedih karena bengkelnya Jo lagi sepi. Gw sedih karena Jo pasti cukup pusing dan down ngadepin masalah ini. Tapi gw mesti kuat dan dukung dia terus karena itulah yang harus gw lakukan saat ini. Jadi dia bisa terpacu spiritnya untuk tetap bersemangat. Semoga deh besok2 bengkelnya bisa rame lagi. Amin..

Bingung mau tulis apa lagi..

Udahan dulu deh.

Byeeee..

Tinggalkan Balasan

