Hey hooo…

Hey hoooo…

Lama tak bersua!!! Apakah kalian merindukanku?? *pede jaya padahal gak ada yg baca*. Udah tiga minggu aja blog diantepin tanpa ada updet apa2. Padahal 3 minggu ini banyak kejadian-kejadian, taaapiii malesnya lagi merajalela..

Kejadian paling anyar selama 3 minggu ini adalah gw dan Jo jatoh dari motor. Gara2 jalanan deket rumah ada olinya, trus jalannya juga berpasir jadi sukses deh nyungsep. Kita berdua sih gak luka parah, cuman lecet2 aja di tangan dan di dengkul. Tapi bekas lukanya itu loh *speechless*

bekas luka yang ditorehkan oleh si aspal, dasar kau aspal #@%#@!!!

Padahal tinggal sebulan lagi mau foto prewed T.T jadi tambah jelek deh.. Pasrah saja dengan si editor, semoga luka saya bisa disotosop jadi ilang gak berbekas. Rekomen donk salep buat ilangin bekas luka gini.

Updet lainnya, undangan udah beres semua tulisannya. Tinggal tunggu hasil draft akhir dan sampel undangannya trus naik cetak deh. Yang masih ngeblank ampe sekarang adalah gaun hari H gw di Jakarta dan Medan. Belum nentuin mau sewa atau beli buat yang di Jakarta. Dan gaun buat di medan udah ketemu yg cocok di JJ tapi belum berani di keep. Di JJ itu UUD, jadi kalo kita batal pake gaun itu dan mau ganti ke gaun yang lain kena penalti 3 Juta. Males banget dah..

Smoga aja minggu depan gw bisa updet hasil gaunnya. Wismilak yaaaa!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s