Bye bye Holidey!!

After a looooonnnggggg holiday, tibalah hari yang tidak dinantikan semua karyawan diseluruh endonesah yaitu hari masuk kerja.. Asli males banget. Biasa bangun jam 7 – 8 an, sekarang kudu melek jam 6 pagi. SENGSARA!!!

Meskipun ya liburan gak kemana-mana, cuma dirumah dan nge-mall aja. Tapi aura liburan bener-bener udah merasuk kedalam sukmaku *lebayyyy*. Kenikmatan bangun tidur lebih siang, bermalas-malasan, tidur-tiduran sambil nonton TV, tidur siang, pergi keluar cari makan, menikmati me time, asli surga dunia.

Makanya, tadi pagi bener-bener berasa berat banget. Pengen tetep ngeringkuk dibawah selimut, tapi apadaya harus kembali kepada kenyataan bahwa kita masih punya tanggung jawab lain. Masih butuh setiap rupiah yang ditransfer perusahaan tiap akhir bulannya. Jadi ya harus berjuang mengalahkan semua rasa malas hehhehe..

Betewe udah lama juga ya gw gak nge-blog. Asli sebulan lalu males ngupdate apa-apa ke blog. Ngerasa gak ada hal menarik yang kudu diceritain. My birthday terlewat biasa aja. Gak ada perayaan apapun. Cuma gw dan Jojo berdua aja yang ngerayain. Tiup lilin dan makan kue yang dibeliin secara sembunyi-sembunyi oleh Jojo. Ngerayainnya juga di apartemen rusun mungil kita. Walau gak meriah tapi gw tetep bahagia bisa ngerayain berdua sama dia. Unforgettable moments.

Trus bulan lalu gw juga prewed lagi sama temen. For freeeee!!! Ya cumannya tetep ada biaya lainnya seperti ijin lokasi, make up, dll dsb dst. Tapi masih oke lah gw dapet semua filenya (gak include album). Masih belom dapet hasilnya. Katanya sih hari ini mau dikirimin original dan edited filenya. Jadi gak sabar. Trus tanggal dua kemarin gw juga prewed lagiii *yup anda gak salah baca*. Gw prewed lagi sama JJ Bride – tapi ini indoor ya. Nanti kalo udah ada fotonya gw share yaaa… Persiapan yang lain masih belum nih. Undangan, gaun, souvenir, dll masih belum kelar semua. Mabookkkk.. Padahal waktu tinggal 2 bulan lagi >.<

Ya begitulah sekilas info dari saya. Ini sneak peak dari foto outdoor gw (hasil jepretan abang saya)

One thought on “Bye bye Holidey!!

Tinggalkan Balasan

