KrisKros.com

Belakangan ini, gw lagi tergila-gila sama yang namanya online voucher. Apa sih online voucher itu?? Voucher-voucher belanja yang kita beli secara online. Beragam voucher belanja bisa kita beli. Ada voucher restoran dan kafe, tempat perawatan tubuh (salon dan spa), hotel, bioskop dan masih banyak lagi.. Nah yang luar biasa dari voucher online ini adalah potongan harga yang ditawarin, 50 – 80% dari harga normal. Wuihhh, makin mupeng dah gw *muke diskonan*

Gw sendiri juga baru-baru tau voucher beginian dari status FB temen gw. Iseng-iseng guggling, akhirnya nemu beberapa website yang menarik hati. Jadilah gw berlangganan dengan website-website penjaja voucher tersebut. Dengan kita subscribe, kita bisa dapet email berisi voucher-voucher terbaru yang mereka tawarkan.

Berhubung gw lagi pengen perawatan tubuh, jadi misi gw saat ini adalah nyari voucher tempat spa yang murmer, demi persiapan menjelang hari H. Klik sana sini, gak nemu tempat yang deket. Rata-rata tempat spa yang ditawarin itu jauh banget. Di depok lah, di bintaro lah. Udah lemes aja ngebayangin kudu nyetir jauh-jauh begitu. Jadi beberapa penawaran terpaksa dicoret dari daftar.

Pagi ini, gw iseng berkunjung ke websitenya kriskros (www.kriskros.com). Kriskros itu salah satu website yang nawarin voucher secara online.

gambar diambil dari sini

Dan ternyata  sodara-sodari, si kriskros ini nawarin voucher spa dari SAMSARA SPA yang tempatnya masih diseputaran jakarta, tepatnya di SCBD Kuningan. Langsung deh gw ngilerrr sama penawarannya. Hari gini mane ade perawatan tubuh di tempat spa di SCBD pulak yang cuman tiga puluh reboo.. Pengiritan luar biasa!! Tanpa tendeng aling-aling, langsung deh gw semangat buat beli voucher ini. Tapiiiii pas gw liat lagi ternyata penawarannya uda liwat karena cuma sampai tanggal 7 September. Huwaaa sedih bukan kepalang. Semoga aja nanti ada lagi ya penawarannya..

Sedikit review sotoy dari gw, si KrisKros ini sepertinya baru-baru berdiri (atau gw aja yg baru tau). Jadi masih kurang banyak penawarannya dibandingkan tetangga lainnya. Tambahin lagi donk KrisKros.. Tapi kalo masalah ngasih hadiah-hadiah, KrisKros ini seng ada lawannya. Mulai dari voucher-voucher, duit sampe I-Pad. Kontesnya juga beragam dari Weekly Twitter Contest sampai Blog Contest. Paling gress itu, blog contest yang hadiahnya I-Pad *mupeng berat*. Buat detailnya klik aja kesini http://www.kriskros.com/page/ipadblogcontest. Siapa tau bisa ikutan juga..

Jangan lupa input emailnya yang bener ya, kalo bisa email yang sering kita pake sebab kita akan dikirimin pemberitahuannya ya ke email kita yang kita daftarin. Cara join jadi member KrisKros juga gampang, pertama kita daftarkan diri ke http://www.kriskros.com, pilih sign ini (kalo belom ada pilih REGISTER NOW) lalu masukin data kita trus email kita (kalo gw pake pie0208_cute@yahoo.com). Trus password sama verify image. Ikuti langkah selanjutnya trus selesai deh.. Selain itu kita bisa join akun kriskros di Facebook dan Twitter.

Akhir kata dari gw, Selamat berburu voucher!!!!

Tinggalkan Balasan

