H-26 : Masih Waras

Udah tanggal 27 September aja.. Kurang dari sebulan menuju acara pertama di Jakarta. Trus kabarnya gimana???? Hmmm.. gw masih waras aja. Terbukti walaupun :

1. Undangan belum kelar (katanya vendor sabtu ini diserahin sebagian)

2. Gaun buat disini juga belon ada kabarnya (katanya juga diselesein awal oktober ini)

3. Souvenir juga belon ada kabarnya (lagi-lagi katanya bisa diambil sabtu ini)

4. Handuk teapai masih belom ada

5. dan lain-lainnya yang kalo gw sebutin satu-satu bikin gw tiba-tiba jadi gak waras..

Dan bukti paling otentik kalo gw masih waras adalah napsu makan gw malah makin membaik (baca = makin rakus). Udah minus 26 hari aja, lemak gw bukan makin susut malah makin tebel. Mau diet tapi gak kuat iman, mau olahraga gak nahan malesnya. Jadi kapan bisa kurusnya vi?? ckckckkck..

Tapi.. gw amat sangat bersyukur dibalik semua hal-hal yang belom beres buat hari H gw, Tuhan masih memberikan gw dan Jojo kewarasan dalam menghadapi semua ini. Praise the lord, gw sama Jojo gak melewati fase “pertumpahan darah sebelum nikah”. Selama rentang waktu kita berencana mau nikah sampai sekarang, yang namanya masalah sih ada aja. Cuma kita ributnya gak sampe tahap “akh gw jadi mikir lagi mau kawin sama elo”.

Gw juga mulai berdamai dengan diri gw sendiri, bahwa terkadang sesuatu (baca = urusan pernikahan) itu gak akan ada yang sempurna. Gak ada gading yang gak retak bukan?? Terkadang sesuatunya itu belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Ada campur tangan pihak-pihak lain yang punya kekuasaan (baca = ortu, camer dan anggota keluarga besar lainnya) yang mana keinginan mereka belum tentu sama ama kita.

Awalnya gw selalu memaksakan kehendak atas nama cinta pengalaman sekali seumur hidup. Pokoknya pengen semuanya sesuai dengan impian gw. Lucky God send Jojo to me.. Dia selalu mengingatkan gw bahwa beberapa hal yang gw mau itu sebenernya gak terlalu penting. Yang mana kalo gak ada pun gak akan mengurangi esensi pernikahan itu sendiri. Pertamanya gw ngotot, tapi lama-lama gw sadar kalo kata-kata Jo bener. Makanya sekarang gw gak mau ngoyo juga maksain kehendak gw. Sebab pada akhirnya yang harus disempurnakan bukanlah pesta pernikahan kita, tetapi pernikahan itu sendiri.

Jadi kalo gw ditanya gimana keadaan gw menjelang hari H, gw akan menjawab..

(Sekarang) Masih Waras..

6 thoughts on “H-26 : Masih Waras

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s