H-12 : Makan Sepuasnya

Sebenernya bukan ini postingan buat kemarin, cuma berhubung gw makannya malem jadi diceritain hari ini aja deh. Jadi kemarin gw sama Jo ke tempat nikahan kita untuk melakukan pembayaran final. Seketika itu juga, tabungan ludes dilalap sama restonya hehehe.. Berasa berat banget pas mengucapkan selamat tinggal kepada duit di tabungan tercintah hikkkssss *nangis bombey*

Berhubung kita kesananya di jam makan malam dan perut juga belum diisi, walhasil kita mutusin buat makan disana. Kebetulan disana ada promo makan sepuasnya dari jam 7 malem ampe jam 1 pagi. Jo udah bilang sama gw dari belum nyampe tempatnya kalo dia mau makan sepuasnya. Abis nguli siangnya, jadi dia pengen makan sampe kenyang. Sebagai pacar yang baik dan rakus gw mengabulkan permintaan si calon suami. Jadilah selesai bayar-bayar, kita duduk anteng di area makannya sambil nunggu dimulai all you can eatnya.

Begitu dimulai kita langsung ngegarus makanannya tanpa malu-malu lagi. Semua menu yang dikeluarin, kita cicipin satu-satu. Sayangnya kita gak sempet foto-foto, udah keburu laper jadi gak napsu buat moto. Kita libas semua makanannya. Semuanya enak terutama daging bebeknya. Empuk, berbumbu, gak keasinan, pokoknya endang bambang gulindang.. Kalo Jo paling suka babi hongnya. Berhubung gw gak doyan jadi gw gak icipin. Trus kemarin gw makan bareng sohib kampusku, Sese disana. Kalo dia paling suka sapi lada itemnya.. Sayang karena gw alergi daging sapi jadinya gw juga gak makan, padahal gw paling suka makan daging sapi huhuhuhu.. FYI, gw udah setaun ini gak makan daging sapi, cuma bolong 2 kali karena kepengen banget makan bakso. Tapi setelah makan, gw baru sadar kalo sebenernya gw kangen sama kuah baksonya, bukan dagingnya..

Pas makan, gw sempet ngupdet status di FB kayak gini :

“what a bridezilla do on their H-13 day??

She eats all you can eat!!!”

Mungkin gw salah satu calon pengantin sarap yang bukannya jaga makan supaya keliatan langsing, gw malah makan sepuasnya malem-malem pulak. Ya abis gimana ya, rasa laper dan napsu makan mengalahkan segala akal sehat bahwa gw harus kecilin perut gw yang makin berlemak. Udah gitu, Jo juga keliatan setengah hati dalam membantu menyukseskan program diet gw. Dia suka bilang gw gendut, tapi dia juga yang meracuni diriku untuk menggagalkan usaha dietku. Jahat ya dia *padahal salah gw sendiri yang gak kuat iman*

Jadi saat ini saya hanya bisa memandangi lemak-lemak yang ada di perut, tangan, kaki, wajah, semuanyaa dan berdoa semoga 12 hari lagi lemak itu bisa kabur dari tempat-tempat itu. Kamu mau pergi kan lemak, mau yaaa?? Pleaseeeeeeee…..

2 thoughts on “H-12 : Makan Sepuasnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s