Tetangga Gak Tau Diri

Resek banget.. Tetangga persis sebelah rumah ngebor, gerindan, mantek dari jam 9 malem ampe tadi subuh jam 3.15 pagi. Bikin orang gak bisa tidur. masukannya donk, bisa gak sih kita perkarain ke polisi? kita udah amat toleransi dengan ngebiarin dia renov ampe jam 10-11 malem. Tapi gak tau dirinya gak ketulungan, dibablasin ampe jam segini. udah dua kali kejadian. Tadi langsung di tegor sama bokap eh dia malah ngotot. Huh, pengen banget ngelaporin ke polisi. Mau ngumpulin data supaya laporannya kuat. Butuh masukannya nih..

2 thoughts on “Tetangga Gak Tau Diri

  1. sebelum ke polisi rasanya kudu lapor ke RT dulu ya…
    lebih baik lagi kalo bisa ngajakin tetangga yang lain yang juga merasa terganggu biar lebih kuat laporannya…

    • masalahnya ko man, kita tinggal diruko.kebetulan samping kiri rumah yg direnovasi itu kosong. nah yg kita kan nempel disamping kanannya otomatis terganggu banget, gak tau deh kalo tetangga belakang. iya nih kalo masih ngeyel juga kita sih mau laporin ke pak RT.Abisnya yg punya gedung gak minta maaf sama skali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s