Terima Kasih

Statusku hari ini udah naik tingkat dari Calon Istri menjadi “Hampir” Istri. Pesta resepsi pihak perempuan kemarin berjalan lancar meskipun terdapat kekurangan disana sini tapi semua berjalan dengan lancar.

Terima kasih Tuhan atas penyertaanMu sehingga semua yang kami rencanakan bisa terlaksana dengan baik. Semua hal yang kami takutkan dan khawatirkan tidak terjadi. Meskipun acara harus cepat-cepat dibubarkan karena ada isu sudah terjadi kerusuhan di Monas kemarin malam, tapi Tuhan selalu menyertai kami sehingga kami semua dilindungi sampai kami tiba dirumah.

Terima kasih buat semua pihak yang telah membantu kami dalam mewujudkan hari bahagia kami. Orang tua kami, saudara, teman-teman serta vendor-vendor kami (akan direview segera). Meskipun ada hal-hal yang kurang sesuai dengan harapan kami tapi kami berterima kasih karena tanpa bantuan mereka acara kami tidak bisa berjalan dengan lancar.

Terima kasih buat semua yang sudah memberikan doa dan dukungannya kepada gw dan Jojo sampai bisa melewati semuanya dengan baik. Sebagian besar tamu mau menyempatkan diri untuk hadir ke acara kami meskipun ada isu akan terjadi kerusuhan. Belum lagi tanggal 23 kemarin banyak banget yang nikahan juga, jadi takut banyak yang gak dateng. Ternyata Tuhan memberikan berkatnya buat kami, telah melindungi kami dan acara kami sehingga semuanya bisa indah pada waktunya.

Terima kasih buat semua blogger yang juga sudah memberikan supportnya melalui tulisan dan komentarnya yang sedikit banyak sudah membantu gw bisa berpikir positif menghadapi acara ini. Juga doanya buat kami. Terima kasih..

Sekarang gw tinggal mempersiapkan diri buat acara puncaknya di Medan nanti. Semoga semuanya juga bisa berjalan dengan lancar disana. Oya hari ini gw ada sangjitan. Nanti kalo sempat gw ceritain proses acaranya ya. Byeeee..

10 thoughts on “Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s