Langsung Aja Deh Cyiinnnn

Uh bikin esmosi jiwaaaa..

Keki banget sama cara kerja kantor gw. Gak efektif dan efisien. Hobinya “nitip pesan”. Kenapa sih kagak langsung ngemeng ama orangnya. Kudunya pake perantara mulu. Gak efisien tauuukkk.. Udah yang nitip pesen suka gak jelas ngomongnya, pegimane kite yang jadi perantaranya bisa ngejelasin dengan sejelas-jelasnya?? Belom lagi kalo yang dikasih pesen itu gak ngerti trus nanyak-nanyak, atuh kumaha jawabnya.. Kenapa sih gak langsung aja nanyak ke orang YBS. Pan kita mah cuma jadi burung merpati ajah. Urang teu ngarti apa-apa. Tsktsktsk..

Mana kalo berhubungan ama menejer aye, aye yang selalu kebagian jadi kurir penitipan pesannya. Gak supplier, gak orang kantor podo wae semua. Kagak berani ngomong langsung. Cihhh, bikin tambah bete. Mending kalo kabar yang minta disampaikan itu kabar baik, ini mah kebanyakan isinya pesan geje trus kabar buruk. Maneh yang kecipratan pertanyaan plus pernyataan berbau esmoni dari si bos. Giliran yang enak-enak kagak tuh dicipratin ke ane. Nasib dah..

Belom lagi kalo kita ngasih jawaban dari si orang yang ditanya dan ternyata tidak memuaskan. Hedueh tuh muka si penitip pesan suka abstrak, gusar gak jelas dan ujung-ujungnya suruh nanya lagi. Duh yang kayak gini nih yang bikin gw kepengen tabok bolak balik tuh orang. Pengen deh gw teriak dikuping tuh orang “Ngapa kagak langsung nanyak aja sih ke orangnya”. Tapi belon bisa begitu, sebab kasta saya masih sudra. Masih jadi kuli orang T.T

Mudah-mudahan aje, orang kantor bisa pada insyaf kalo nanyak langsung ke orangnya itu lebih baik dan jauh lebih cepat ketimbang nitip pesen ama orang. Lebih akurat lagi dapet informasinya. So lain kali langsung aja deh cyiiinnnnn..

2 thoughts on “Langsung Aja Deh Cyiinnnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s