30 Hari

Dear Suami,

Gak terasa ya, hari ini tepat 30 hari kita tinggal satu atap. Tepat 30 hari yang lalu, kita berdua sukses mengucapkan ikrar pernikahan kita di hadapan Tuhan. Berjanji untuk selalu bersama dalam segala suka maupun duka. Akhirnya setelah semua keringat, air mata dan duit yang kita habiskan kita secara sah dan meyakinkan menjadi pasutri.

Suami, terima kasih ya karena sejak 30 hari yang lalu, kamu udah ngajarin aku jadi wanita yang mandiri. Ngajarin aku supaya bisa kompakan sama sapu  dan alat rumah tangga lainnya. Belum lagi ngajarin aku bunuh kecoak yang paling aku jijikin. Kamu juga yang ngajarin aku untuk gak egois sebab sekarang aku harus belajar berbagi sama kamu. Berbagi kasur, berbagi selimut, berbagi remote dan hal-hal lainnya. Kamu juga yang mendorong aku untuk belajar menjadi seorang istri yang baik buat kamu walaupun belum progressnya masih lambaaaaaaaaannn sekali.

Suami, aku tau kalo selama 30 hari kita menghadapi keadaan yang naik turun. Berat badan naik signifikan gara-gara makan melulu. Sedangkan angka tabungan yang jumlah nolnya turun drastis buat bayar ini itu.  Gak hanya itu, terkadang kita (terutama aku) suka ribut masalah-masalah sepele, kayak aku ngambek gara-gara kamu hobi tidur sambil kentut sampe masalah yang terjadi baru-baru ini sempet bikin kita berdua down. Masalah yang sempet bikin aku mewek untuk pertama kali dan secara gak sadar bikin kamu putus asa. Maafin istrimu ini ya suamiku yang suka gak peka sama perasaan kamu..

Suami, semoga kita bisa melewati 30 hari, 30 bulan, 30 tahun bahkan 30 abad lagi bersama. Mungkin nanti akan lebih banyak jalanan berbatu nan terjal yang menghadang, tapi aku percaya, selama kita berdua kompak saling mendukung, kita bisa melewatinya. Terima kasih sudah menjadi suami baik, pengertian, sabar dan bertanggung jawab buat aku.

Kecup sayang,

Istri

ps : nanti malem jangan lupa kasih kado yaaa.. Aku mau*ehem-ehem*

One thought on “30 Hari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s