03-02-2012

Ya Tuhan,

Kau tahu apa yang sedang aku pikirkan. Rasa iri, rasa ragu, rasa takut yang ada di hatiku, aku percaya kau tahu.

Rasa iri yang meracuni pikiranku. Aku tulus bahagia Tuhan atas berkatmu pada seseorang didekatku. Tapi jujur aku iri Tuhan, mengapa berkat itu belum kau berikan kepadaku. Padahal aku yang lebih dulu Kau satukan.

Rasa ragu yang kerap datang Tuhan. Ragu apakah itu yang sesungguhnya aku inginkan saat ini atau hanya egoku, yang tidak mau dikalahkan. Terkadang aku ragu apakah saat ini aku siap untuk menerima berkatmu. Apakah aku bisa menjaga berkatmu dengan baik.

Tapi aku pun takut, takut kalau ada yang salah pada diriku. Takut Kau tak percaya padaku Tuhan. Takut Engkau tak mau menganugerahkan berkatMu padaku Tuhan.

Oh Tuhan, meskipun aku berusaha tapi aku masih belum mampu untuk menghilangkan pikiran buruk ini Tuhan. Hatiku masih takut, masih ragu, masih iri Tuhan. Semoga saja perasaan ini bisa segera hilang, segera lenyap karena perasaan ini benar-benar membuatku tertekan. Sebab aku mau percaya Kau akan menyediakan berkatMu indah pada waktunya..

2 thoughts on “03-02-2012

  1. dlu g jg smpet mncul perasaan tertekan kek gt vi, perasaan takut jg, takut klo ada yg salah ama g, apalg org d sekeliling dr 2 minggu merid ud nanya2 mulu, please deh!
    tp sabar yah. g doain smoga kalian segera d berikan berkat itu🙂

Tinggalkan Balasan

