Valentine’s Dinner

Setiap pasangan pasti punya kesan tersendiri mengenai hari Valentine. In my case, tanggal 14 Februari adalah hari jadiannya gw dan Jo selain juga merupakan hari kasih sayang umat sedunia. Bisa gw bilang Valentine pertama gw bersama Jo tepat 4 Tahun yang lalu adalah Valentine teromantis sepanjang sejarah percintaan gw. Pertama kalinya ngerasain punya true soulmate dan sepayung ujan-ujanan di daerah Safari itu romantisnya poooll pooollann. Valentine taun-taun berikutnya bisa dikategorikan basi total. Cuma jadi sekedar hari spesial dimana gw dan Jo punya alesan untuk beli coklat.

Valentine tahun ini merupakan Valentine pertama kita jadi suami istri. menilik banyaknya hari-hari spesial pertama yang kita cenderung datar aja membuat gw cukup skeptis kalo Valentine ini bakal dilewatin dengan penuh kejutan. Suami gw bukan tipikal cowo romantis jadi jangan harap deh dia bikin surprise yang aneh-aneh. Sekedar inget dan ucapan aja udah syukur alhamdulilah. Gak muluk-muluk deh harepannya. Belon lagi Valentine jatoh di hari biasa jadi makin mengurangi efek romatisme hari kasih sayang taun ini. Valentine kemarin gw lewati dengan ucapan dan kecupan selamat valentine dari suami. Trus brangcut kerja. No surprise or any romantic action from hubby as USUAL.

Sebenernya beberapa hari sebelumnya, suami sempet kirim SMS yang bikin hati si istri berbunga-bunga yaitu ngajakin buat valentine’s dinner. Istri norak ini langsung kebingungan gak pernah diajak dinner, jadi sibuk nyari2 tempat romantis.

Berhubung kita berdua jarang makan diluar jadi lingkup rasa makanan kita ya itu2 aja. Pernah juga makan makanan yg direkomen orang dan internet yang a bit pricey buat kita. Tapi rasanya menurut kita gak sepadan sama harganya. Rasanya sakiiitttt atttiiii bok. Udah bayar mahal rasanya masih enakan mie tek-tek abang2. It often happens to us. So gw rada selektif karena gak mau rugi. Setelah nyari2 akhirnya kita end up makan seafood deket rumah dengan segala pertimbangannya. Selain enak dan murah, porsinya banyak trus deket dari rumah. Deadly combination that’s hard to resist kan?? Daripada mood jelek gara-gara makanan gak enak, mendingan cari aman aja.

So here is our valentine’s gala dinner look like :

Kepiting Saos Singapore yang enduuuusssss, beratnya 700 gram

 Udang Goreng Telur Asin, maknyesssss!!! Telor asinnya berasa bangett

 Kerang Dara Rebus, kesukaan suami.. Menurut gw biasa aja

Kangkung Terasi, pas mantappp

Kerang Ijo Saos Padang, Enyaaakkkkkk

Semua makanan diatas kita abisin berdua. Bener-bener Valentine’s dinner yang mengenyangkan. Masakannya enak, harganya juga oke dikantong. Puas pokoknyaahhh!!

Malemnya si istri dapet hadiah coklat 5 biji. Istri curiga ini semua bakalan diabisin ama si suami, soalnya begitu selesai poto suami udah ngunyah aja tuh satu silverqueennya. Istri cuma numpang megang doank >.<

 Istri sumringah dapet coklat bejibun

Oya istri curiga ini coklat dibeliin entah karena suami kepengen beliin atau gara-gara gw yang ngerengek minta dibeliin coklat. Ah tapi apapun sebabnya yang penting dibeliin coklat ama suami. hihihihi..

Ini cerita valentineku, apa ceritamu???

2 thoughts on “Valentine’s Dinner

Tinggalkan Balasan

