We Got Married

Belakangan ini saya lagi demen banget nonton yang namanya We Got Married (WGM). Bukan.. bukan.. ini bukan drama korea. WGM ini semacem variety show dari korea yang menampilkan kehidupan “pernikahan pura-pura” artis-artis korea. Jadi pasangan artis yang terpilih akan menjalani kehidupan layaknya newlywed minus ehem-ehemnya. Di setiap episodenya akan ada event atau mission yang harus dikerjain sama pasangan tersebut, yang tujuannya untuk mendekatkan mereka. Sebenernya variety show ini udah lama banget tayangnya, dan kayaknya cukup heits di kalangan pecinta korea. Berhubung saya telat banget kena virus koreanya, jadi saya baru nonton WGM ya 2-3 bulan belakangan ini. Dari beberapa pasangan yang udah tampil di WGM , ada 3 pasangan yang saya ikuti ceritanya.

Dimple Couple

gambar dari sini

ini pasangan yang pertama kali saya liat di WGM sekaligus yang bikin saya jadi suka sama WGM. Awalnya sih iseng nonton karena ada Leeteuk (leadernya Super Junior) yang jadi groomnya. Trus jadi ketagihan nonton karena event yang dilakukan Leeteuk buat Sora (bridenya) romantis. Meskipun agak “too good to be true” gitu, tapi saya tetep suka. Kekurangan couple ini menurut saya adalah terlalu malu-malu jadi kesannya over-act. Jangankan skinship, ngomong aja terlalu malu-malu, jadi geregetan liatnya. Sayangnya karena ada demo dari pihak karyawan PHnya, cerita dimple couple ini jadi berhenti ditengah jalan. Belum ada kelanjutannya sampe sekarang.

Khuntoria

gambar dari sini

Pasangan ini merupakan salah satu pasangan fenomenal di acara WGM. Kenapa fenomenal?? karena mereka salah satu yang pernikahannya bertahan sampe lebih dari 1 tahun. Menurut saya juga mereka pasangan yang  natural dan cukup realistis. Nichkhun (Member 2PM) dan Victoria (leader f(X))yang sama-sama bukan orang korea, keliatan lebih nyaman buat ngobrol bahkan pegangan tangan meskipun baru jadi pasangan. Nichkhun selain gantengnya tiada tara, disini sikap romatisnya juga gak ketulungan. Cara dia nunjukin perhatiannya alamakkkk bikin saya meleleh. Eventnya si Nichkhun juga lebih realistis kalo dibandingin sama Leeteuk.

Adam Couple

gambar dari sini

Yang ketiga ini pasangan yang baru saya tamatin nontonnya. Pasangan ini bertahan juga lebih dari 1 tahun dan sama atau bahkan lebih fenomenal dari Khuntoria couple. Jo Kwon (Leader 2AM) yang kemayu dan childish dipasangin sama Ga In (Member Brown Eyed Girl) yang tomboy dan lebih tua, bikin couple ini jadi tambah unik. Awalnya sih rada ngebosenin karena masih datar aja ceritanya. Tapi begitu masuk ke episode 10, saya jadi suka dengan pasangan ini. Saya ini suka sekali dengan cewek-cewek yang “perkasa” dan gak sok imut. Nah si Ga In ini bener-bener tipe karakter cewek korea yang saya suka. Tomboy, mandiri dan agak galak tapi masih sisi feminimnya. Di WGM ini, dia sering ngangkut barang berat sendiri, mantek-mantek buat masang pigura foto yang gede, sampe ngerakit rak, keliatan perkasa banget kan. Tapi dibalik itu, dia juga jago masak dan terkadang juga suka “bersikap imut” yang jatohnya gak lebay. Beda deh pokoknya dari cewek-cewek korea pada umumnya di variety atau drakor yang suka sok-imut-bikin-jijay. Pasangan ini juga klop banget sampe-sampe banyak yang kepingin mereka pacaran di kehidupan nyata.

Gara-gara nonton WGM ini, saya yang tadinya hanya “terjebak” pada pesona Aa-aa Suju jadi melekan dikit sama 2PM dan 2AM. Bahkan sekarang jatuh cintrong sama lagunya 2PM “I Can’t” dan semua lagunya 2AM. Jeleknya, setelah saya nonton WGM ini, saya jadi kepingin suami bisa bersikap romantis ke saya. Gak harus kayak mereka sih, cukup 1/3nya aja deh. Tapi tentu saja kenyataan tak seindah khayalan. Kadar romantis suami ya tetep segitu-gitunya aja -____- Meskipun begitu ada sedikit kemajuan. Sekarang dia mau loh ikut-ikutan manggil honey pake bahasa korea.

Suamiku, gapapa deh kamu gak bisa romantis asal cinta kamu selalu fantastis!!

“Yeobo Saranghae”

Ps : Gambar diunduh dari Google

One thought on “We Got Married

  1. hei , kunjungan balik

    gw cuma nonton yang episode kangin yoonji , itupun cuma sedikit . Lucu sih liat si kangin soalnya dia kan cowo banget , galak + usil gitu😀

Tinggalkan Balasan

