Review

Halo..

Saya baru saja memperbaharui List beserta review untuk vendor-vendor yang saya pakai baik di Jakarta maupun di Medan.

Vendor Jakarta

Vendor Medan

Memang sih telat banget reviewnya sedangkan nikahnya aja udah lewat hampir 7 bulan yang lalu. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, iya kan??

Sebenernya sih saya kepingin review satu-satu tapi karena males ngetik panjang lebar jadi saya urungkan niat saya. Belum lagi ngebahas vendor-vendor yang bikin saya kecewa, bikin tambah males deh ceritanya. Terutama untuk yang di Medan, saya teramat kecewa dengan performance beberapa vendor pentingnya. Yah tapi nasi juga udah jadi bubur, dipikirin juga gak bakal ngerubah apa-apa. Karena yang paling penting kan kehidupan kita setelah menikah.

So bagi pembaca yang kali-kali aja butuh bantuan dan masukan dari saya, saya dengan senang hati akan membantu. Just leave your email or messenger ID here, I will add you right away. Thank youuuu!!!

Tinggalkan Balasan

