Nujuh Bulanan

gambar dari sini

Waktu bener-bener berlalu begitu cepat jadi gak terasa udah 7 bulan. Saya dan suami sudah memasuki angka 7 bulan. Errrr sebenernya sih kemarin nujuh bulanannya. Tapi karena kita berdua suka lupa tanggal jadinya gak sadar kalo kemarin itu ulang bulannya kita. Jadi nasibnya sama seperti ulang bulannya bulan-bulan lalu, terlewati begitu saja tanpa ada perayaan apapun.

Saya sendiri sih gak heran karena suami punya keromantisan masih dikelas bulu. Jadi gak ada tuh ceritanya dikasih bunga atau makan malem bercahayakan lilin. Suami bisa inget tanggal nikahan kita aja saya udah bersyukur *istri pesimis*

Memasuki bulan ke tujuh, saya merasa kehidupan pernikahan kita berjalan dengan lancar dan bahagia. Kita berdua jarang banget ribut. Ributnya ya cuma pas salah paham ini,  selebihnya cuma ngambek-ngambekan dengan taraf wajar.

Sebulan belakangan ini juga saya gak LDR-an sama suami lagi. Suami sekarang selalu bela-belain untuk pulang kerumah hampir setiap harinya. Kadang kalo udah kemaleman baru gak pulang. Kesian sih sama suami tapi suami selalu bilang gak papa. Soalnya gak enak sendirian di toko. Mendingan pulang ada yang nemenin.

Dari segi SPP (sandang-pangan-papan), puji Tuhan, selama 7 bulan ini kita gak pernah kekurangan. Meskipun gak berlebih, tapi kita berdua selalu dicukupkan. Usaha suami di tempat yang baru pun selalu diberkati dengan pekerjaan. Sekarang kita berdua sedang berjuang ngumpulin lembaran demi lembaran rupiah usaha suami supaya bisa lebih maju lagi.

Selamat nujuh bulanan ya suamikuuu.. semoga di perayaan setahun kita nanti, kamu mau inisiatip beliin aku bunga dan ngajak makan malem romantis berdua yaaa…

4 thoughts on “Nujuh Bulanan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s