Share My Happy Moments

Bulan agustus ini bisa dibilang salah satu bulan terindah buat saya di sepanjang tahun 2012 ini. Bulan ini adalah bulan kelahiran saya. Ultah saya udah lewat 13 hari yang lalu. Gak ada perayaan spesial dan kado. Saya cuma merayakan bersama suami, ortu dan adik aja. Gak pake tiup-tiup lilin, gak pake kue, cuma makan seafood aja. Meskipun gak dapet kado kayak kue, tas, dll tapi saya sudah mendapatkan kado dari Tuhan. Yg pertama tentu saja dapet THR yang lumayan banyak, trus dapet liburan ke Medan dan Taiwan, dan yang terakhir yang paling berkesan adalah kado dari Tuhan berupa calon bayi yang sehat.

I’m Officially Pregnant!!

*pasang petasan*

*tabur confetti*

eheeemm… sebenernya kehadiran si calon bayi sudah dari 3 bulan yang lalu. Tapi baru diumumin sekarang karena takut pamali. Jadi nunggu si bayi 3 bulan dulu baru berani cerita disini. Saya sih sudah beberapa kali nulis disini. Tapi saya buat privat jadi gak kebaca deh. Untuk cerita lengkapnya bisa dibaca di sini, sini, sini dan sini.

Yang pasti saya, Jo dan keluarga sangat bahagia dengan kehadiran si calon bayi. Yah setelah 7 bulan berharap-harap cemas tiap liat tespek, akhirnya garis duanya muncul juga. Tentu saja semua berkat campur tangan Tuhan. Selama TTC di bulan Mei dan Juni, selain berdoa dan berusaha, saya juga sempat mengkonsumsi obat dari sinshe dan mertua. Dengan gabungan ketiga itu akhirnya saya berhasil juga.

Sekarang si calon bayi sudah masuk usia ketiga bulan. Terakhir USG di minggu lalu, si bayi (11 minggu) kelihatan sangat aktif. Tangan dan kakinya gerak-gerak terus selama di USG. I felt so happy to see him/her healthy. Sehat terus ya nak sampai nanti tiba waktunya kita bertemu. Mama dan papa sayang kamu :*

7 thoughts on “Share My Happy Moments

  1. Waduhhhh… padhaal lu nikah masih blom terlalu lama, kok udah konsumsi obat sinshe segala? hiehehehe… Congrats!! Anyway, setelah gue menyadari, kalau emang mau pny baby itu, bukan soal obat2an deh, tapi soal kita tuh pas masa suburnya kapan, trus kita lagi capek atau ngga pas bikin ehehehe.. trus sisanya: serahkan sama Tuhan. Gue daritadi susaaahhh banget comment di tempat lu, semoga kali ini berhasil ya!

  2. Beruntung, saya juga pernah memiliki pengalaman tersebut. Meski sewaktu dilahirkan, BB azka-ahda sama-sama 2,5 kg, namun jelang usia 6 bulan, BB si Ade ternyata lebih berat 500 gram dari kakanya. Tak lama kemudian, BB si Kaka dapat menyusul BB si ade, dan hal ini terjadi kembali ketika keduanya menginjak usia 1 tahun 2 bulan (kalau gak salah ingat hehe).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s