Ikutan Giveaway Blognya Ko Arman

Lagi-lagi saya mau ikutan giveaway yang diadakan sama para blogger. Kemarin itu sempet ikutan giveaway whileyouonearth tapi gagal karena saat dihubungi buat konfirmasi tanggalnya mepet dengan tanggal keberangkatan kawinan eike. Turs ngikutan lagi giveaway Aina berhadiah sepatu ciamiks dari IWearUp, gagal juga.. Naseebb kalo ikutan giveaway dengan hadiah “berskala” besar pasti berakhir gagal. ;(

Kali ini mau mencoba peruntungan ikut giveaway yang diadain ko Arman. Bagi para blogger pasti kenal donk sama ko Arman. Blogger satu ini bisa dibilang eksistensi nulis di jagad perbloggeran udah gak usah diragukan lagi. Tulisannya aslik banyak banget. Mana rajin sekali ngupdet blognya dengan cerita-cerita yang menarik. Trus ko man juga selalu ngebales komen-komen kita dan ninggalin komen di blog-blog orang. Membuat kita (terutama saya blogger pemula) merasa sangat dihargai.

Dari blognya ko man, paling suka baca cerita tentang keluarganya. Tentang hebatnya ci esther ngurusin 2 bocah cilik tanpa bantuan ART (sedangkan saya, si dedek belum lahir tapi udah mulai planning mau mengurbanisasikan ART dari kampung) dan segala kerajinan tangannya yang ciamik. Tentang anak-anaknya yang lucu dan pinter-pinter. Koko Andrew yang terlihat dewasa dan Emma bear yang uber cute. Ko man sendiri juga multi talenta. Nulis blog, cerpen, bikin lagu, aish bagi-bagi donk talentanya kemari..

Meskipun jarang ninggalin komen di blog ko arman, karena komentatornya udah banyak banget (ratusan loh tiap tulisan), tapi saya selalu cek blognya supaya bisa dapet update terbaru dari ko arman.

Tiada kata yang mampu menggambarkan blog ko Arman #lebay #tapibener. Jadi lebih baik mampir ke blognya ko Arman dan rasakan sendiri sensasinya hihihihi.. Jangan lupa abis baca ikutan giveawaynya yaaa.

Akhir kata, saya mau berdoa semoga bumil ini bisa dapet rejeki jamnya. Kayaknya diimprot langsung lagi dari Yu-Es-Ey, siapa sih yang tak mau #bumilmupeng. Amiiinnnn

2 thoughts on “Ikutan Giveaway Blognya Ko Arman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s