Dan hasilnya adalah….

Yang bikin bete, saya batal ke dokter mata kemarin. Tengs berat buat traffic jakarta semalem yang nggilani. Suami nyampe rumah kemaleman. Trus si dokter juga tiba-tiba ada urusan mendadak jadi jam 7 terakhir terima pasien. Suami baru nyampe rumah jam 7 kurang 10. Jadi wasallam deh.. Diundur cek upnya jadi besok sore.

Yang bikin hepi, besok libur kerjaaa.. Gara-gara pilkada jakarta, semua staff yang ber-KTP jakarta diliburkan *kecup KTP dan kartu pemilih*. Terus suami juga tutup toko jadi bisa jalan-jalan dulu sebelum ke dokter mata.

Yang bikin sakit, tadi pagi-pagi buta tiba-tiba betis kiri kram. Kaki rasanya kayak ditarik pake tambang. Sakitnya sebentar tapi rasanya maknyess. Dan kejadian dua kali selang waktu kurleb 1 jam. Huhuhuhu, sampe tadi pagi di kantor masih kerasa gak enak betis kirinya. Sekarang sih gak sakit lagi moga-moga aja gak berkelanjutan kramnya. Tar malem mau minta suami pijitin supaya gak kram lagi.

Yang bikin mual, maag saya kumat lagi. Kemarin seharian gak enak dan muntah. Tapi bersih keras kagak mau minum obat maag. Tadi pagi abis sarapan mulai mual lagi dan bertengger sampe sekarang. Nampaknya saya harus bertekuk lutut ditangan Farmacrol sore ini kalo gak membaik.

Yang bikin gak sabar, saya kepingin ketemu sama si bayi. Duh nak, kamu koq ngangenin ya. Kalo bisa ngeliat kamu tiap hari pasti mama tambah hepi. Semoga dengan segala keteledoran mama, kamu tetep sehat ya didalem. Ah ngomongin kamu jadi tambah kangen deh..

9 thoughts on “Dan hasilnya adalah….

  1. Hahahahaha… kram kaki ya? Itu katanya emang dialamin ibu hamillll… gue juga kena melulu beberapa kali…😀 Trus kadang2 sakitnya itu kebawa sampe siangnya loh pas lagi aktifitas. Nah, karena itu, lu kudu mulai bobok selalu pake celana panjang, dan selimutan yah. Membantu kok🙂

  2. Selonjoran terus telapak kakinya diputer2 ke arah dalam, terus gantian ke arah luar. Dulu membantu banget buat atasin si kram-kram itu. Apalagi kalo kebangun tengah malem gara2 kram.

  3. lam kenal ya…
    wahh, jangan kan lagi hamil….kagak hamil pun bisa juga kena kram kaki loh..sakitnya minta ampunn deh! btw, congrats udah menang giveawaynya Arman…hehehhee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s