Happy Anniversary Hubby!!

No words can describe how I felt for the past one year.

I can only said..

“Thank you for giving me a wonderful marriage and happy first anniversary dearest hubby and soon daddy to be Johan Liawardy.. May God always bless our marriage with love and happiness until death do us apart”

 

With lots of love

Me and Baby

Iklan

#Celebrating7ove

(postingan kali ini dibuat untuk memeriahkan giveawanya mbak erlia)

Setelah sakseess menang giveawaynya dari ko Arman yg nun jauh di Amerika, kali ini bumil satu ini mau mencoba peruntungan dengan ikutan giveaway dari Mbak Erlia.

Sopo sih mbak Erlia itu??

Mbak Erlia adalah salah satu blogger dari Indonesia yang sekarang berdomisili di Singapore. Pertama kali nyasar di blognya mbak Erlia itu lewat tulisan Mendadak BOTAK  setahun lalu. Begitu baca postingannya, cuma satu komen saya “eh buseeettt ini orang koq nekad bener yak palanya dibotakin”. Trus karena gaya nulisnya yg asik mengelitik jadi baca-baca archive tulisannya dari tahun 2007. Banyak curhatan-curhatan yang ditulis dengan gaya ngebanyol tapi ada juga tulisan yang bikin ngembeng (tulisan tentang anjing kesayangannya Tito).

Dari postingan-postingan mbak Erlia, saya paling suka postingan mengenai Mas SN. Meskipun mas SN bukan tipikal romantis *persis sama suami saya* malah lebih sering nyelanya *tambah persis sama suami* tapi celaan dan candaannya bener-bener nunjukkin kalo mas SN sayaaaanggggg banget sama mbak Erlia.  Belum lagi baca kisah cinta mereka dari tahun 1996 ampe sekarang. Indeed a true soulmate made for each other. Saling melengkapi gituhhh..

Dalam rangka menyambut enipersari yg ke tujuh yang jatuh di bulan depan, mbak Erlia ngadain giveaway yang hadiahnya asssooyyyy banget. Hadiah utamanya Ipod, walkman dan jam tangan. Mantep mantep kan tuh hadiahnyaa.. Bumil satu ini gak boleh ketinggalan donk untuk ikutan. Kali aja dengan kekuatan si bocah piyik diperut, saya bisa menggondol salah satu hadiah dari mbak Erlia.

Gimana sih caranya ikutan giveaway mbak Erlia??

Caranya cukup mudah

1. Jawab pertanyaan dibawah ini di kolom komentar postingan #celebration7ove (jumlah 2 poin) :

Hadiah apa yang paling berkesan yang pernah elo terima dari seseorang? Apa alasannya?. 

2. Nulis tentang giveawaynya di blog kamu masing-masing (jumlah 1 poin)

3. Promosiin giveaway ini di twitter kamu dengan hashtag #Celebrating7ove  & mention @situkangnyampah (jumlah 1 poin)

4. Ada Bonus 1 poin buat yang bisa menjawab pertanyaan berikut ini dengan benar : 

Tahun berapa Mbak Erlia & Mas SN pertama kali ketemu?

Giveawaynya ini pake sistem poin dan pemenangnya bakalan dipilih secara acak.

Cukup gampang kan???  Makanya hayok rame-rame ikutan giveawaynya mbak Erlia tapi pilih hadiahnya jangan yang sama kayak saya yaaa.. hahhahaaha…

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai giveaway ini bisa di klik di sini nih

Kalo menang, berarti ini hadiah enipersari buat saya dan suami nih!!

Baby, Let’s Shop ’till Drop (Part 1)

Setelah menahan hasrat berbulan-bulan untuk belanja barang-barang buat si bayi, akhirnya minggu lalu bobol juga pertahanan dompet saya. Pasti ada yang mikir saya kecepetan banget buat belanja. Lah wong 6 bulan aja belum, koq udah mulai belanja? Awalnya saya juga setengah kepikiran begitu. Jenis kelamin bayi aja baru tau beberapa minggu yg lalu koq ya sekarang udah kegatelan buat belanja. Tapi emang yang namanya nafsu itu lebih kuat daripada akal. Tiap hari ngeliatin olshop yang jual barang bayi bikin saya gatel buat belanja. Trus mama saya yang menganut paham “belanjalah kapan saja” udah ngajakin saya mulu buat beli barang si bayi *maklum cucu pertama* jadi berangkatlah kami ditemani papa saya ke ITC Cempaka Mas untuk menunaikan tugas menguras isi dompet.

Puji Tuhan, perjalanan cengkareng – cempaka mas lancar jaya hari itu. Suasana di ITC juga gak terlalu rame, mungkin efek dari liburan panjang + tanggal tua bikin orang males belanja. Di ITC Cempaka saya pergi ke toko bayi terngetop disana yaitu Audrey Baby shop. Si Audrey ini kiosnya banyak banget dan cukup rame juga. Hari itu saya cuma belanja pakaian rumah buat si bayi. Itu aja makan waktu 1 setengah jam, gimana kalo sekalian belanja yg lain ya *yasalam*

Berikut daftar item yang saya beli ;

1. Baju Kutung Libby 1/2 lusin size M – L

2. Baju Lengan pendek Libby 3 Pcs size M

3. Baju Lengan pendek Nova 3 Pcs size L

4. Baju Lengan panjang Nova 1/2 Lusin size M – L

5. Celana pop Nova 1 Lusin size S – M

6. Celana panjang Nova 3 pcs size L

5. Celana panjang Libby polos 3 pcs size M

6. Celana panjang Libby motif 6 pcs size M -L

7. Sarung kaki + tangan Little Q 6 pcs

Berikut ini penampakannya :

Imut ya barang-barang bayinya. Sizenya bikin gemessssshhhhhh..

Tapi begitu disodorin invoicenya

*kartu debit mendadak keluar asep*

Mahal ya buibuuuu.. Saya baru tau dibalik kelucuan barang bayi tersembunyi harga yang mencekik dompet hehehhe..

Kalo misalnya ada perhatiin, pakaian rumahan si bayi yg saya beli memang merk yang bagus tapi mahal dengan size yang agak besar. Kenapa gak beli yang lebih murah?? Alesannya karena merk-merk tersebut bisa dibilang tahan banting dicuci berkali-kali dan bisa dipakai sampai kelak punya adek lagi. Trus size yang agak besar itu disaranin oleh mama saya supaya bisa dipake lebih lama dan juga gampang dipakein ke bayinya. Mama saya parnoan liat bayi baru lahir pake baju ngepas-ngepas. Takut keplintir..

Pas sampe rumah, tiba-tiba kepikiran buat beli baju size S, karena setelah dipandangi ukuran M masih kegedean buat NB baby. Jadi next shopping session mau beli baju size S 1/2 sampe 1 lusin untuk dipake dibulan pertama si bayi.

Apakah belanjanya selesai sampe disitu??

Ooohh tentu tidak..

Kemarin siang saya baru mengabuse kartu kredit saya untuk membeli

dan

images from here

hahahaha.. kecepetan gak sih???

abis kemarin blibli.com lagi menggiurkan banget diskonnya. Si aprica karoon ini lagi diskon 15% dari harga aselinya. Trus blibli sendiri ada promo setiap pembelian diatas 2.5jt dapet diskon lagi 35%. Yang mana setelah dihitung-hitung si karoon ini dipotong 1.5jt sajah dari harga aselinyaaa. Huraaaahhhh!!!

Langsung deh kontek sumami buat persetujuan dan diapprove.. Akhirnya dibeli lah si aprica itu beserta avent manual breastpumpnya yg setelah didiskon jadi Rp. 422rb (mahal gak sih??). Senang deh si bayi bisa dapet stroller bagus dengan harga miring. Padahal awalnya daku ngincer combi urban walker loh, eh ternyata jodohnya sama si aprica. Rejeki si bayiii.. Daaaannn yang namanya kebahagiaan itu gak boleh dikekep sendirian. Jadinya saya dengan rendah hati menebar kabar gembira ini ke Mamanya Madeline dan sukses deh meracuni si mama buat belanja juga di blibli.com.

Inilah rekap pembelian saya minggu ini. Nantikan rekap-rekap belanja saya diposting berikutnya. *bakar tagihan kartu kredit*