#Celebrating7ove

(postingan kali ini dibuat untuk memeriahkan giveawanya mbak erlia)

Setelah sakseess menang giveawaynya dari ko Arman yg nun jauh di Amerika, kali ini bumil satu ini mau mencoba peruntungan dengan ikutan giveaway dari Mbak Erlia.

Sopo sih mbak Erlia itu??

Mbak Erlia adalah salah satu blogger dari Indonesia yang sekarang berdomisili di Singapore. Pertama kali nyasar di blognya mbak Erlia itu lewat tulisan Mendadak BOTAK  setahun lalu. Begitu baca postingannya, cuma satu komen saya “eh buseeettt ini orang koq nekad bener yak palanya dibotakin”. Trus karena gaya nulisnya yg asik mengelitik jadi baca-baca archive tulisannya dari tahun 2007. Banyak curhatan-curhatan yang ditulis dengan gaya ngebanyol tapi ada juga tulisan yang bikin ngembeng (tulisan tentang anjing kesayangannya Tito).

Dari postingan-postingan mbak Erlia, saya paling suka postingan mengenai Mas SN. Meskipun mas SN bukan tipikal romantis *persis sama suami saya* malah lebih sering nyelanya *tambah persis sama suami* tapi celaan dan candaannya bener-bener nunjukkin kalo mas SN sayaaaanggggg banget sama mbak Erlia.  Belum lagi baca kisah cinta mereka dari tahun 1996 ampe sekarang. Indeed a true soulmate made for each other. Saling melengkapi gituhhh..

Dalam rangka menyambut enipersari yg ke tujuh yang jatuh di bulan depan, mbak Erlia ngadain giveaway yang hadiahnya asssooyyyy banget. Hadiah utamanya Ipod, walkman dan jam tangan. Mantep mantep kan tuh hadiahnyaa.. Bumil satu ini gak boleh ketinggalan donk untuk ikutan. Kali aja dengan kekuatan si bocah piyik diperut, saya bisa menggondol salah satu hadiah dari mbak Erlia.

Gimana sih caranya ikutan giveaway mbak Erlia??

Caranya cukup mudah

1. Jawab pertanyaan dibawah ini di kolom komentar postingan #celebration7ove (jumlah 2 poin) :

Hadiah apa yang paling berkesan yang pernah elo terima dari seseorang? Apa alasannya?. 

2. Nulis tentang giveawaynya di blog kamu masing-masing (jumlah 1 poin)

3. Promosiin giveaway ini di twitter kamu dengan hashtag #Celebrating7ove  & mention @situkangnyampah (jumlah 1 poin)

4. Ada Bonus 1 poin buat yang bisa menjawab pertanyaan berikut ini dengan benar : 

Tahun berapa Mbak Erlia & Mas SN pertama kali ketemu?

Giveawaynya ini pake sistem poin dan pemenangnya bakalan dipilih secara acak.

Cukup gampang kan???  Makanya hayok rame-rame ikutan giveawaynya mbak Erlia tapi pilih hadiahnya jangan yang sama kayak saya yaaa.. hahhahaaha…

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai giveaway ini bisa di klik di sini nih

Kalo menang, berarti ini hadiah enipersari buat saya dan suami nih!!

2 thoughts on “#Celebrating7ove

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s