32 Weeks

Happy New Year 2013!!!

Telat banget ya ngucapinnya. Tahun baru udah lewat 10 hari baru ngucapin sekarang. Tapi gapapa deh lebih baik telat dari pada tidak sama sekali. Sama kayak tahun-tahun lalu, tahun 2013 ini sebenernya gak bikin resolusi apa-apa. Menjalani aja yang ada didepan mata.  Paling kalo tahun lalu “target” yg mau dicapai adalah punya bayi dan puji Tuhan terwujud di tahun itu juga. Kalo tahun 2013 ini, targetnya tentunya berhubungan dengan si bayi dalam perut. Target paling deket ya bisa melahirkan si bayi dengan sehat dan kalo bisa lewat jalur normal. Lalu, berusaha menjadi ibu yang baik buat si baby dan berusaha memberikan yg terbaik buat dia.

Awal tahun ini dibuka dengan training sama anak baru dan mulai pelan-pelan ngajarin kerjaan saya ke temen-temen sedepartemen. Jadi bulan depan bisa cuti dengan tenang. Rencananya sih kepingin mulai cutinya tanggal 1 maret aja (4 hari sebelum due date) supaya liburnya maksimal. Tapi masih belum tau jadi atau gak, karena tentunya harus disesuaikan dengan kondisi tubuh juga.

Trus kemarin saya dan suami jumpa kangen sama si bayi. Usia kehamilan saya udah 32 minggu. Sejauh ini dari sebelum hamil sampai sekarang, berat badan saya udah naik 9 kilo. Si bayi sendiri kemarin diukur berat badannya, hasilnya BB bayi sekitar 1928gr. Kelebihan 100gr kata dokter dari chart, jadi si dokter minta saya untuk ngurangin makan manis-manis dan minum es. Katanya saya itu kan kontet  tidak tinggi, jadi kalo bisa BB bayi gak terlalu besar supaya mudah lahirannya. Padahal saya jarang minum es dan makan manis-manis loh dok #denial *sembunyiin kaleng astor*

Pas USG kemarin, si bayi lagi ngangkatin kakinya ke muka. Kata si dokter babynya lagi garukin muka pake kaki, tapi emaknya curiga si bayi lagi ngenyotin jempol kakinya. Aduh nak kamu jangan sleboran kayak mama sama papa ya. Tapi ngeliatin si bayi begitu bikin saya dan suami super happy karena si bayi bisa tumbuh sehat. Akh jadi kepengen USG lagi *colong mesin usgnya*

Mulai bulan ini, jadwal kontrolnya jadi setiap 2 minggu sekali. Gak sabar ketemu kamu lagi deh sayang. Terus tumbuh dan sehat ya nak!!

7 thoughts on “32 Weeks

Tinggalkan Balasan

