Spion Sayang, Spion Malang

Tepat di hari ini, di hari valentine, saya baru kena kemalangan. Spion mobil saya yang sebelah kanan digondol maling hikksss.. Kejadiannya persis 2 tahun yang lalu, spion mobil saya juga hilang tepat beberapa hari setelah sincia. Bedanya kalo dulu raib akibat dipatahin sekelompok preman di puteran depan ITC Cempaka Mas. Pas kejadian saya ama suami lagi didalam mobil lagi. jadi ngerasa super deg-degan soalnya pas dipatahin itu, si kelompok premannya gebrak-gebrak mobil untuk alihin perhatian. Sedangkan hari ini kita gak liat kejadiannya, karena posisi mobil lagi diparkir di luar apartemen. Tau-tau pagi pas kita mau berangkat si spion udah raib sebelah.

Yang bikin kita heran sih sebenernya dari sekian banyaknya mobil yang parkir diluar dan rata-rata lebih bagus dari punya kita, kenapa sik yang diambil spion mobil kita?? Mana kejadiannya disaat-saat mobil lagi dibutuhkan. Isshh keki deh sama malingnya. Memang sih ada asuransi, tapi tau sendiri deh asuransi di sini gimana. Males nunggu klaimnya. Dulu aja klaim spionnya bisa sampe 2 minggu baru kelar. Padahal mah tinggal ganti spion aja apa susahnya sih. Apalagi klaim macem baret atau penyok, bisa lebih lama lagi. 

Semoga aja klaim yang sekarang bisa lebih cepet lagi jadi mobil bisa cepet dipake. Semoga juga kehilangan ini menghindarkan kita sekeluarga dari kemalangan yang lebih besar.

7 thoughts on “Spion Sayang, Spion Malang

  1. iya alesannya kayak leony.. bukan masalah mobil lebih bagus, tapi mereka nyari yang spionnya gmpang dijual…

    ternyata sampe sekarang masih ada aja maling spion ya.. kirain udah gak ada lagi…😦

  2. dl mama gw naik mobil lampu merah perempatan harmoni (dia di jalan hayam wuruk situ yg ada toko buah rejeki) tau2 jleb diambil org, pdhl disitu plg byk polisi mangkal kan (sebelom jd stasiun busway) tapi cuek2 aja tuh polisi

    dannn untung mobil kantor jd bs klaim kantor, belinya mahal bo..3 jutaan soalnya mitsubishi lancer hahaha…

    suatu hari gw pernah naik taxi di lampu merah itu juga, ada maling jg gondol mobil org lg lampu merah, si sopir ngomong nanti si maling bagi hasil sama polisi makanya polisi ngebiarinin aja maling spion…cape ye sama polisi sini…

    mudah2an abis ini jd banyak berkah deh vi di ganti berkali2, anggep aja ngebantu org hahaha…

    • sama banget ci kayak kejadian aku di bunderan ITC Cempaka mas. Abis kejadian dipatahin itu gak jauh dari bunderan sono ada beberapa polisi di mobil dinasnya yg nongkrong deket sono. Pas kita lapor, dia dengan entengnya jawab daerah sono mah uda biasa. 3 hari sebelumnya ada mobil fortuner yang kena juga. Lah uda tau sering ada kejadian begitu bukannya jaga disana.

  3. Spion gitu kayanya pesenan deh Vi, kalo ada orang pesen spion apa gitu baru dicari. Soalnya dulu aku juga pernah mobil di parkir di depan rumah tau-tau raib. Padahal baru ditinggal masuk sebentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s