Hari ini..

Saya masih masuk kantor. Masih eksis wara wiri disini sambil bawa perut besar. Semakin sering ditanyain koq kagak cuti-cuti juga. Karyawan udah pada kesian liat saya yg jalannya udah kayak siput karena keberatan perut.

Di kantor mulai inget-ingetin lagi ke temen kantor yg bakal handle kerjaan saya. Bikin list bagi-bagi tugas, trus mikirin gimana caranya tetep bisa mantau kerjaan selama cuti nanti. Hati rada gak tenang karena mereka belum biasa dengan kerjaan saya. Makanya rencananya nanti tetep bantu-bantu sedikit dengan catetan bukan untuk hal yg sifatnya urgent dan bisa dikerjain kapanpun saya sempet. Semoga aja kerjaan tetep lancar selama saya cuti.

Sebenernya niat kepengen cuti mulai hari ini, tapi ngerasa sayang dan masih sanggup jadi ditahan-tahanin. Di kantor juga bener-bener santai gak ada kerjaan karena emang udah diberesin. Jadi masuk kantor cuma buat bengang-bengong aja sembari nungguin minggu ini cepet berlalu. Gak sabar buat cepet-cepet minggu depan supaya bisa leyeh-leyeh istirahat dirumah sambil menunggu kelahiran si bayi.

3 thoughts on “Hari ini..

  1. Vi, lagi cuti hamil gak usah mikirin kerjaan. Enjoy your time with your baby. Kantor nggak akan collapse kok kalo lo nggak ada. Dan berdasarkan pengalaman nggak akan ada waktu juga, daripada kerja pas baby lagi bobo mendingan ikutan molor. Nikmatilah libur 3 bulan, digaji pula!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s