Happy New Year 2014

Happy New Year 2014!!!

Waktu rasanya berlalu cepet banget, tau-tau udah 2014 aja.

Tahun 2013 bisa dibilang tahun rollercoaster buat gw. Awal tahun dibuka dengan status baru jadi ibu. Meskipun gak pake baby blues, tapi tetep ngerasain perbedaannya dibanding saat bayinya belum lahir. Tanggung jawab besar langsung terpampang nyata pas Villia lahir. Pikiran mulai galau kayak anak ABG. Galau apakah gw sudah benar-benar siap dan pantas jadi ibu. Galau pas anak sakit dan rewel. Galau pas bayar imunisasi dan tetek bengek lainnya (galau dihati dan didompet ini mah).  Tapi melihat senyum dan tawa Villia, cesss hati langsung hangat.

Tahun 2013 juga gw sekeluarga lalui dengan banyak berkat dan beberapa cobaan. Berkat utama selain kelahiran Villia adalah keluarga kecil kami akhirnya punya tempat kecil bernama rumah. Prosesnya dapetinnya juga terhitung cepat. Meskipun harus mulai kencengin ikat pinggang tapi bersyukur kita bisa beli rumah di (pinggiran) Jakarta dengan harga yg oke.

Berkat lain yang tak terduga adalah kehamilan si bayi nomer dua. Meskipun pake galau-galau juga karena dia hadir disaat gw belum siap lahir dan batin untuk hamil lagi dan disaat adanya cobaan untuk kesehatan gw, tapi pada akhirnya gw harus siap untuk menerima kehadiran si bayi yg akan lahir pertengahan tahun 2014 ini.

Bicara soal cobaan kesehatan gw, gw belum siap untuk sharing disini. Yang pasti minta doanya aja supaya Tuhan memberikan kesembuhan buat cobaan ini. Yang pasti dari cobaan ini, Tuhan membukakan mata gw sekali lagi kalau gw sangat beruntung diberikan orang tua, suami dan keluarga yang sangat suportif. Tanpa mereka mungkin gw akan larut terus dalam pikiran negatif.

Kalau ditanya harapan gw untuk tahun 2014 ini, gw berharap gw sekeluarga (baik keluarga kecil gw, ortu dan mertua, kakak adik) selalu diberikan kesehatan. Selalu diberkati dengan kebahagian. Usaha suami, ortu dan mertua bisa berjalan lancar. Kalo gw pribadi harapannya bisa lahiran dengan lancar dan si bayi juga sehat walafiat. Bisa kekumpul dana untuk operasinya (atau untuk pengobatan dengan cara lain) dan bisa sembuh dari sakit ini.

Semoga Tahun 2014 segala harapan tadi bisa terkabul. Amiinnn..

13 thoughts on “Happy New Year 2014

  1. Apapun keadaannya, semoga elu selalu sehat dan sembuh dr segala penyakit ya. Taro selalu pikiran yang positif pasti semua bisa terlewati dengan baik krn Tuhan pasti jaga elu.

Tinggalkan Balasan

