Trimester akhir kehamilan

Penuh dengan cobaan.

Cobaan dari PRT..

Setelah hampir sebulan ditinggal sumi dan digantiin yg baru, si PRT baru kemarin minta cuti. Dan gw yakin seyakinnya dia gak balik lagi. Alesan ke gw sih mamanya sakit tapi ternyata sebelum minta cuti ini dia pernah cerita sama PRT nyokap klo dia rencana mau minta cuti abis gajian buat ketemu mamanya minta supaya gak dikawinin. Trus PRT nyokap jg cerita klo ternyata dia abis balikan ama mantannya. Feeling gw mengatakan dia bukan pulkam tapi ketemuan deh tuh ama pacarnya.

Jadi sejak kemarin gw resmi nanyless. Lucky I have a great partner in life yg mau bantu menghandle semua kerjaan rumah. Errr gak semua sih, nyuci baju masih nitip di “londry” emak gw. Tapi hampir semua dia kerjakan. Gak salah pilih suami deh gw. Yg salah suami gw, salah pilih istri hehehhe.. Gw jg bersyukur bgt tinggal deket ortu jadi disaat tak ada pembantu gini gw masih ada bala bantuan. Gak kebayang kalo gw tinggal jauh dari ortu atau mertua. Gw rasa gw uda resign kali.

Kehamilan kali ini memang banyak banget rintangan dan cobaannya. Banyak drama dan beberapa air mata. Gw cuma berdoa semoga si bayi baik2 aja dan lahir jadi anak tangguh yg gak cengeng kayak mamanya skrg.

Gw berharap semoga diberikan kelancaran saat melahirkan nanti. Semoga gw bisa tenang dan lahirannya bisa kembali lewat jalur bawah dan gak berimbas ke organ tubuh gw lainnya.

Sehat terus ya nak. Gak sabar buat ketemu kamu 3-4 minggu mendatang. Mama papa dan cici sayang sama kamu. Kiss kiss..

4 thoughts on “Trimester akhir kehamilan

Tinggalkan Balasan

