Vendor Medan

Date : 06 November 2011

Holy Matrimony : Vihara Bodhi (Jalan Irian Barat)
Wedding Venue : Grand Liberty Ballroom

Gedungnya sih cukup bagus. Kebetulan mertua ambil hall yang paling besar di lantai 1. kekurangannya tempat parkirnya yang sedikit banget, padahal dalam satu gedung itu ada 5 hall dan pas saya nikah itu semua hall penuh. Jadi kasian tamunya harus berebut parkiran sama tamu pengantin lain.

Catering : Grand Liberty

Makanannya enak-enak dan porsinya gede untuk hitungan makan meja. Cuma karena sibuk bolak balik kasih angpau jadi gak bener-bener menikmati semua hidangannya.

Bride’s Gown : JJ Brides

Meskipun harus susah payah bawa gaun dari Jakarta, tapi keputusan saya gak salah. Gaun dari JJ emang the best lah compare to Yamano. Karena struktur kemben gaunnya yang bertulang bikin kita gak perlu pakai long torso lagi. Terus fittingannya juga oke, jadi gaunnya seperti dibuat khusus buat kita. Elegan dan glamor, jatuh cinta sekali dengan gaunnya.

Groom’s suit : Harry’s Palmer

Sama dengan di Jakarta, suami pakai jas Harry’s Palmer. Cuttingannya oke dan nyaman dipakai

MakeUp Artist : Yamano

Waktu prewed dulu saya dipegang oleh Lina, tetapi pas wedding day saya ganti ke Leslie. Make upnya saya sejujurnya kurang suka. Apalagi kalau dibandingin sama JJ wah beda jauh banget. Kurang natural dan bikin saya keliatan aneh. Hair donya juga kurang greng jadi saya rada kecewa sih dengan make up saya disana.

Prewedding Indoor dan Outdoor : Yamano

Saya juga rada kecewa dengan hasil foto di Yamano. Sebenernya sih bukan dari angle fotonya tapi lebih ke editannya. Kurang oke (lagi-lagi kalo dibandingin sama JJ). Tursiran dan templatenya kurang bagus. Belum lagi pose-posenya itu bukan saya sendiri yang pilih. Jadi makin bukan selera saya. Padahal waktu difoto saya sekilas lihat hasilnya sih oke. Entah kenapa pas di edit koq jadinya begitu.

Wedding Day Photo : dari MC (gak tau namanya) dan Luxury Photography (Candid, punya temen)

Saya bener-bener kecewa dengan hasil foto vendor di Medan. Vendor ini didapat dari MC acara saya (yang kebetulan kenalan mertua). Kamera yang dipake bener-bener standar dan kualitasnya bener-bener bikin saya kesal. Editannya juga yah begitulah. Kalo diinget-inget bikin saya kesel setengah mati. Belum lagi sikap fotografernya yang seenak jidatnya ngerokok didepan saya, bikin saya kepengen nyundut mulutnya pake rokok. Huaaa pokoknya kesel banget deh!!

Untuk foto candidnya, kebetulan dibantu oleh temen di forum JJ. Awalnya sih karena kebetulan mereka ada liputan di Medan juga, jadi mereka ikut membantu meliput ditempat saya. Hasilnya oke, saya suka banget dan untungnya saya difoto sama mereka jadi setidaknya hasil foto saya di Medan masih ada yang bagus.

Wedding Day Video : idem

Karena vendornya sama kayak foto jadi hasilnya yaaa begitulahhh. Tapi masih mendingan lah dibandingkan fotonya.

Kalo yang lain gak saya review karena saya gak tau vendornya siapa. Intinya lebih baik kita persiapin sendiri deh biar hasilnya lebih baik.

7 thoughts on “Vendor Medan

    • Hi mega,

      Thanks ya udah mampir di blog aku.. Aku sih gak bisa bantu banyak karena aku sendiri gak cari dan milih vendor2 yang aku pakai di Medan. Semua murni pihak camer dan calon iparku yang hunting semua. Kalo bridal, mirip2 di jakarta deh cuma bedanya sih di cara make up dan edit foto, trus paketannya juga beda isinya dari Jakarta. Kalo tempat sih resto dan gedung sama aja yang penting makan meja mrk gak kenal prasmanan. Kalo yang lain juga dicariin mereka. Sejauh ini yang bisa aku kasih komentar cuma bridal aja karena aku udah rasain sendiri performancenya. nah kalo yang lain belum jadi belum bisa komen. km mau merit di medan juga ya?? Kapan??

      • hihi..

        thx info nya..
        yup tar mau di medan bulan januari 2012 sh.. hehe..
        tapi mau cari2 skr.
        btw tempat saya uda nemu sh..
        Kamu tau brides on 22 or ade jo photographer gk? menurut kamu itu bagus gk??

        thx
        Mega

  1. Ping-balik: Review « The Stories of Us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s